Now Reading
Dapatkan Manfaat Maksimalnya dengan Tips Perawatan Kulit secara Tepat

Dapatkan Manfaat Maksimalnya dengan Tips Perawatan Kulit secara Tepat

tips perawatan kulit

Tips Perawatan Kulit secara Tepat – Bagi perempuan, kulit adalah aset penting yang harus selalu dijaga kesehatannya. Sebagai organ terluar tubuh, tentu memiliki kulit yang tidak sehat akan membuat kamu sulit tampil percaya diri. Oleh karena itu, tips perawatan kulit harus kamu terapkan demi menjaga agar kulit selalu sehat dan cantik setiap saat.

Kamu pun bisa aktif beraktivitas di luar rumah lebih leluasa dan tidak takut kulit kamu terganggu. Yuk, simak tips berikut ini agar kulit tetap sehat saat kamu beraktivitas di luar rumah.

Tips Perawatan Kulit yang Tepat

Ada beberapa tips untuk merawat kulit terutama kulit wajah agar selalu sehat, cantik, dan segar setiap saat. Berikut adalah cara sederhananya untuk kamu.

1. Pilih Sabun Pembersih sesuai Jenis Kulit Wajah

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang normal, tetapi ada juga yang sensitif, berminyak, dan kering. Sehingga kamu harus pintar-pintar dalam memilih sabun pembersih agar bisa mendapatkan manfaatnya.

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, maka lebih baik memilih sabun yang lembut. Namun, untuk kulit yang kering, sebaiknya memilih produk yang bisa melembapkan kulit tanpa mengandung alkohol maupun wewangian.

Setelah seharian beraktivitas di luar rumah dengan lapisan make up, sesampainya di rumah jangan lupa untuk membersihkannya agar tidak ada kotoran yang menyumbat pori-pori.

Sebaiknya kamu membersihkan wajah dengan metode double cleansing, yaitu mencuci wajah muka dengan facial wash, setelah itu menggunakan cleansing toner untuk mengangkat kotoran yang tersisa. Dengan begitu, kulit kamu pun akan terbebas dari komedo dan jerawat yang mengganggu penampilan kamu.

2. Memilih Pelembap yang Sesuai Jenis Kulit

Selain menggunakan sabun pembersih wajah, kamu juga perlu untuk menggunakan pelembap yang disesuaikan dengan jenis kulit. Ini adalah bagian perawatan kulit yang jangan sampai terlewatkan.

Pelembap yang baik akan mengembalikan kelembapan kulit wajah kamu, menjaga keseimbangan pH kulit, mengurangi efek radikal bebas, dan mampu memperbaiki sel kulit yang rusak.

3. Gunakanlah Tabir Surya saat Panas maupun Tidak

Tabir surya berfungsi untuk menjaga kulit kamu dari paparan sinar UV yang berbahaya, terutama saat beraktivitas di luar rumah dengan terik matahari yang menyengat. Meskipun begitu, ketika matahari sedang tidak terik pun kamu juga perlu menggunakannya.

Selain itu, lindungi selalu kulit kamu dari matahari dengan memakai payung, baju lengan panjang, dan pelindung lainnya agar sinar matahari tidak langsung terkena kulit kamu.

Nah, untuk mendapatkan produk yang dapat memberi hasil maksimal, kamu bisa mendapatkan produk terbaik dari ERHA yang dijamin aman dan tidak akan berbahaya untuk kulit kamu karena sudah teruji klinis. ERHA menyediakan produk skincare berkualitas dengan banyak variasi untuk kebutuhan kulit setiap orang.

Beberapa produk yang bisa kamu pilih, yaitu Erha21 Facial Wash for Normal and Dry Skin, Erha 21 Facial Wash for Oily Skin, Erha21 Essential Moisturizer, dan Erha Perfect Shield Helios Sunscreen SPF 50 PA+++.

tips perawatan kulit

Jadi, jangan remehkan perawatan kulit kamu. Beberapa tips perawatan kulit tersebut usahakan untuk kamu lakukan secara disiplin dan konsisten agar memberikan manfaat maksimal untuk kulit kamu. Mengandalkan ERHA juga bisa menjadi solusi kamu dalam merawat kulit yang sehat. Produk yang disediakan pun aman untuk penggunaan sehari-hari.

ERHA memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk-produk perawatan kulit di atas, yaitu pembelian produk secara online. Kamu bisa mengunjungi bit.ly/startnewme atau website resmi ERHA www.erha.co.id untuk memilih produk dengan formula terbaik demi menjaga kesehatan kulit kamu. Mari lakukan perawatan kulit secara rutin di rumah dengan menggunakan produk ERHA.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top