Coba 8 Tempat Terindah di Dunia untuk Skydiving Sekeluarga

Tempat Terindah di Dunia untuk Skydiving Sekeluarga

Skydiving merupakan salah satu cabang olahraga ekstrem namun mampu menawarkan keindahan bagi siapapun yang mencobanya. Itulah mengapa para skydiver akan mencari tempat yang cocok untuk memberikan sensasi menantang namun juga memiliki panorama yang cantik. Apa kamu ingin mencobanya bersama pinjaman KTA?

Kalau jawabanmu adalah iya, maka kamu bisa mencoba berbagai lokasi skydiving yang indah dan bisa membuat adrenalinmu memuncak. Simak daftar tempatnya di bawah ini.

8 Tempat untuk Skydiving dengan Pinjaman KTA

Skydiving memang olahraga yang seru untuk dilakukan. Nah supaya lebih seru lagi, kamu bisa mengajak keluargamu untuk skydiving bersama di berbagai tempat berikut ini:

1. Grand Canyon, Amerika Serikat

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan Grand Canyon. Betul, Grand Canyon merupakan lembah terbesar di dunia. Oleh sebab itu, ngarai ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Kalau kamu ingin menikmati panorama Grand Canyon dengan cara yang menantang, cobalah untuk melihatnya dari atas dengan skydiving. Dijamin, kamu bisa memperoleh pengalaman yang tak terlupakan seumur hidupmu.

2. Gunung Everest, Nepal

Beralih ke Asia, ada Gunung Everest dengan puncaknya yang tertinggi di dunia. Tak hanya untuk didaki saja, ternyata kamu juga bisa menikmati keindahan gunung yang puncaknya berselimut salju ini dengan skydiving, lho!

Nantinya, kamu dan keluargamu akan naik helikopter ke ketinggian 29.500 kaki di atas permukaan laut. Setelah itu, kamu bisa berlompat bergantian dan merasakan gravitasi menarikmu ke bawah. Usahakan kamu memakai oksigen tambahan untuk melakukannya, ya.

3. Palm Jumeirah, Uni Emirat Arab

Nah kalau kamu ingin melihat suasana pesisir yang menakjubkan dari atas, maka kamu bisa skydiving di atas Palm Jumeirah. Palm Jumeirah merupakan kepulauan buatan hasil reklamasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tak hanya melihat pesisir, laut, dan kepulauan buatan saja, kamu juga bisa menikmati pemandangan Dubai dari atas yang dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit yang indah dan mewah. Keren, ‘kan?

4. Interlaken, Swiss

Bila kamu ingin menikmati keindahan danau dipadukan dengan pegunungan Eropa dari atas, maka kamu bisa mencoba skydiving di Interlaken, Swiss. Di sana, kamu akan melihat dua danau Interlaken yang indah serta Pegunungan Alpen yang populer.

Untuk merasakan sensasi tersebut, kamu akan terbang dan terjun dari ketinggian 4.000 meter atau 13.000 kaki. Meskipun waktu yang kamu butuhkan untuk terjun hanya 45 detik saja, namun kamu tak akan melupakan pengalaman yang menantang dan indah ini.

Tempat Terindah di Dunia untuk Skydiving Sekeluarga

5. Rio de Janeiro, Brasil

Jika kamu pernah mendengar tentang Patung Yesus raksasa serta adegan balap mobil dalam sebuah film di daerah Amerika Latin, mungkin kamu tidak asing dengan Rio de Janeiro. Ya, kota ini menjadi salah satu kota populer di Brasil yang menawarkan kota dengan panorama gunung serta pantai yang indah.

Kamu tak hanya bisa menikmati Rio de Janeiro dari darat saja, namun juga dari ketinggian dengan skydiving bersama keluarga. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi gravitasi menarikmu ke bawah dengan dibarengi indahnya kota di pesisir timur Brasil tersebut.

6. Pulau Denarau, Fiji

Kalau kamu mencari tempat liburan sekaligus skydiving yang anti-mainstream, maka kamu bisa mencobanya di Pulau Denarau, Fiji. Fiji merupakan negara kepulauan di Oseania, sebuah wilayah yang memiliki sekumpulan negara kecil di tengah Samudera Pasifik.

Memang kamu akan memerlukan usaha lebih untuk mencapainya karena letaknya yang cukup jauh dari negara-negara daratan lainnya. Namun, usahamu akan terbayarkan saat melihat indahnya pasir putih dengan laut yang jernih dari ketinggian 14.000 kaki

7. Air Terjun Victoria, Zambia

Ternyata, kamu juga bisa mencoba skydiving di Benua Afrika, lho! Ya, letaknya di Air Terjun Victoria yang berada di perbatasan Zimbabwe dan Zambia. Air terjun ini memang cocok untuk para petualang. Itulah sebabnya ia mempunyai nama Victoria Falls Adventure dalam bahasa Inggris.

Di sini, kamu akan diajak terbang dan terjun dari ketinggian 6.000 hingga 10.000 kaki. Ada berbagai panorama khas Afrika yang bisa kamu lihat. Salah satunya adalah Sungai Zambesi yang berkelok-kelok.

8. Sevilla, Spanyol

Di Spanyol, terdapat pusat skydiving populer di Kota Sevilla yang disebut sebagai Skydive Spain. Di Skydive, kamu bisa melihat indahnya pemandangan dari ketinggian 15.000 kaki bersama instruktur yang berpengalaman.

Tak hanya itu saja, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas merekam dan memotret diri. Dengan begitu, kamu bisa mempunyai kenangan dalam bentuk fisik saat melakukan skydive.

Skydiving bersama Keluarga dengan digibank KTA

Kalau kamu tertarik mengajak keluarga skydiving di salah satu dari daftar tempat di atas, kamu akan perlu biaya total Rp100 juta hingga Rp200 juta termasuk akomodasi. Jangan khawatir karena ada pinjaman KTA dari digibank by DBS.

Dengan menggunakan produk dari digibank KTA maka, kamu akan memperoleh berbagai kelebihan dalam mengajukan pinjaman, yakni:

  • Bebas mengajukan pinjaman dana bunga rendah kapan saja melalui situs go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS karena online 24 jam.
  • Approval hanya 60 detik
  • Langsung cair ke rekening digibank by DBS
  • Bebas mengatur cicilan sampai 36 bulan dengan jumlah pinjaman sampai Rp200 juta
  • Tak memerlukan dokumen fisik
  • Syaratnya mudah, yakni memiliki NPWP, e-KTP, gaji per bulan minimal Rp5 juta, dan berdomisili di Surabaya, Bandung, Semarang, atau Jabodetabek

Yuk segera ajukan pinjaman KTA dan nikmati skydiving di tempat-tempat eksotis! Klik di sini untuk informasi selanjutnya.

Feminim Media

Informasi bagi wanita Indonesia mulai dari kesehatan, lifestyle, fashion, cinta, olahraga hingga lowongan kerja bagi para wanita ada di Feminim.id.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *