Now Reading
5 Varian Sprei Kintakun Ciptakan Kamar Tidur Aesthetic

5 Varian Sprei Kintakun Ciptakan Kamar Tidur Aesthetic

5.Kintakun Beglance Cotton

Apa sih yang membuat sebuah kamar tidur itu nyaman? Faktor utama yang langsung terasa adalah jenis sprei yang digunakan. Salah satu produk sprei berkualitas yaitu sprei Kintakun mampu menghadirkan kamar tidur aesthetic yang nyaman. Dengan seprei ini waktu tidur kamu tidak akan terganggu dan dapat beristirahat dengan nyaman.

Pemilihan sprei adalah salah satu faktor utama yang menentukan kenyamanan. Kasur boleh saja empuk, tapi jika lapisan sprei tidak menggunakan bahan yang nyaman akan mengganggu. Selain itu tampilan dari sprei sendiri harus tepat karena kamar aesthetic perlu menonjolkan keindahan.

Kamar Tidur Aesthetic dengan Varian Sprei Kintakun

Soal tampilan, sprei Kintakun memiliki banyak pilihan sesuai dengan varian yang tersedia. Ada lima varian dan ukuran dari sprei merk ini yang akan membuat kamar menjadi lebih aesthetic. Bagi kamu yang ingin menciptakan kamar indah sendiri perlu memilih dari kelima variannya ini.

1. Sprei Kintakun D’luxe Gold Edition

1.Kintakun D’luxe Gold Edition Sprei Kintakun

Jenis yang pertama sangat cocok untuk kamar aesthetic yang berkesan elegan. Varian D’luxe Gold Edition dibuat dari bahan kain Microtex, yaitu kain tebal nan lembut. Kelebihan kain ini sendiri adalah tidak mudah luntur ditambah telah dilapisi motif metallic printing yang hasilnya mengkilap.

Bahannya yang lembut tidak menimbulkan iritasi serta fitur antibakterinya menjaga sprei tetap bersih. Menariknya, jika membeli sprei lengkap dengan bedcovernya akan mendapat totebag beserta karton pelapis yang bisa diolah menjadi dekorasi kamar lebih indah.

2. Sprei Kintakun D’luxe Magnus

2.Kintakun D’luxe Magnus Sprei Kintakun

Varian yang kedua mampu menciptakan kamar tidur aesthetic yang minimalis. Mengapa? Karena corak yang diberikan pada varian D’luxe Magnus didominasi dengan bentuk geometris. Garis tersebut yang paling sering untuk kamar minimalis, ditambah lagi motif ini netral bisa digunakan untuk kamar siapapun baik anak laki-laki atau perempuan.

Warna yang digunakan adalah warna netral seperti biru dan coklat yang paling sering digunakan pada desain kamar minimalis. Ketika dicuci warna sprei tidak mudah luntur karena dibuat dengan teknologi Disperse Print. Untuk bahan yang digunakan masih sama yaitu kain Microtex jadi terjamin kelembutannya.

3. Sprei Kintakun D’luxe Crown

3. sprei Kintakun D’luxe Crown

Masih dengan desain aeshtegthic minimalis dan elegan. Jika ingin menciptakannya untuk kamar tidur utama bisa menggunakan sprei kintakun 160×200 varian D’luxe Crown. Ukuran Queen pada kamar tidur utama di rumah kecil akan menarik dengan desain kotak dan warna pastel dari Kintakun.

Warna yang mendominasi dari varian ketiga ini adalah abu-abu, pink, dan juga pastel. Cocok sekali jika ingin menciptakan ruang tidur yang kalem. Kain Microtex sangat mudah kering walaupun tebal dan tidak mudah luntur dengan warna tajam dari teknologi Diseprese Paint. Tak perlu khawatir soal harga karena varian ini sangat terjangkau untuk semua kalangan.

4. Sprei Kintakun D’luxe Ingrid

4.Kintakun D’luxe Ingrid

Apabila memiliki kamar yang ukurannya cukup luas dan menggunakan kasur ukuran King maka bisa memilih sprei Kintakun 180×200 varian D’luxe Ingrid. Kerapatan benang ditambah dengan teknologi Disperse Print membuat gambar serta warnanya sangat apik. Sprei tidak mudah rusak dan luntur walaupun sudah dicuci berulang kali serta tak menimbulkan bulu atau pasir.

Khusus untuk varian ini, pilihan desain dan warnanya lebih ke feminim yakni motif bunga-bunga yang digabungkan dengan warna navy serta pink. Jika ingin menciptakan kamar aesthetic yang terang perlu memilih varian ini ditambah lagi harganya sangat terjangkau.

5. Sprei Kintakun Beglance Cotton

5.Kintakun Beglance Cotton

Varian terakhir yang kualitasnya premium bisa digunakan untuk menciptakan kamar indah nan mewah. Bahan yang digunakan bukan kain Microtex melainkan katun alami 100%. Ketika digunakan akan terasa sangat empuk serta lembut alami. Karena bahan inilah sprei varian ini tidak menimbulkan alergi bahkan baik bagi kesehatan kulit.

Bagaimana soal warna? Tenang saja, karena warna yang dihasilkan tak mudah luntur bahkan kainnya pun lebih tahan kusut walaupun sering digunakan. Keunikannya lagi sprei ini mampu menyerap hawa panas serta kelembaban dari tubuh. Jadi penggunanya tidak akan terasa panas sama sekali.

Semua varian sprei merk Kintakun mampu menciptakan kamar tidur aesthetic yang dirancang sendiri. Berkat keunggulan dari jenis kain serta motifnya, seperti ini mampu memberikan kualitas tidur yang baik.

Ingin segera memiliki sprei Kintakun? dapatkan segera di https://store.kintakun-bedcover.co.id/belanja-sprei-bedcover-online-promo-kintakun/. Saat ini ada banyak promo yang berlaku, sayang untuk dilewatkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top