Now Reading
Rawat Kulit Wajah Dengan 6 Skincare Lokal Terbaik Ini, Bikin Sehat dan Glowing!

Rawat Kulit Wajah Dengan 6 Skincare Lokal Terbaik Ini, Bikin Sehat dan Glowing!

Skincare Lokal Terbaik

Tahukah kamu bahwa skincare itu diciptakan untuk segala gender? Bukan hanya wanita yang wajib skincare-an, tapi pria juga, ya! Baik wanita maupun pria, semua orang wajib untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat. Seperti halnya kita merawat tubuh setiap hari, tentunya wajah juga perlu dirawat.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing, perlu usaha yang konsisten dan juga kesabaran. Semua itu tidak bisa didapatkan secara instan. Justru, kamu harus mencurigai skincare yang menunjukkan hasilnya secara instan. Bisa jadi skincare tersebut mengandung bahan berbahaya!

Skincare Lokal Terbaik Bikin Wajah Glowing

Skincare Lokal Terbaik

Nah, kini sudah banyak pilihan skincare yang bisa membantu kulit wajah kamu terlihat sehat dan glowing. Termasuk produk lokal yang sekarang sedang booming banget. Ternyata produk lokal ini kualitasnya sudah terjamin dan sudah diakui bagus oleh para beauty vlogger. Berikut ini rekomendasi skincare lokal yang wajib untuk kamu coba!

1. Somethinc

Dalam waktu yang cukup singkat, Somethinc berhasil menarik perhatian para pecinta skincare dan menjadi salah satu brand skincare terbaik saat ini. Somethinc baru saja dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Pada awalnya terkenal dengan serum pencerahnya, sudah terbukti dan di-approved oleh para beauty vlogger. Kini, Somethinc sudah memproduksi banyak sekali produk skincare yang memiliki fokus masing-masing untuk mencegah dan mengobati berbagai permasalahan pada kulit wajah kamu. Selain itu juga Somethinc memproduksi produk make up. Lengkap banget, ya. Tentunya, brand skincare yang satu ini sudah memiliki sertifikasi BPOM. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk skincare dari Somethinc? Yuk, coba sekarang dan beli saja serum somethinc di ZALORA.

2. Avoskin

Avoskin merupakan salah satu skincare lokal yang menerapkan pengemasan secara eco-friendly dan dikenal sebagai skincare yang ramah lingkungan. Avoskin seringkali menerima botol kosong dari pelanggan setia Avoskin yang menjadi pengguna skincare tersebut. Dari botol kosong tersebut, pengguna tidak dipungut biaya apapun malah pengguna akan mendapatkan skincare gratis sesuai dengan ketentuan pada saat itu. Inspiratif banget, ya! Selain itu, skincare dari Avoskin itu sendiri sudah banyak mendapatkan dukungan dan menjadi salah satu skincare favorit untuk wanita maupun pria. Avoskin memproduksi skincare untuk merawat kulit wajah dari berbagai permasalahan kulit. Untuk kamu yang sedang ingin merawat kulit wajah dengan cara mencegah, membasmi, dan menyembuhkan jerawat dan bekasnya? Kamu bisa menggunakan produk dari Avoskin. Selain produknya yang terbaik, brand ini juga peduli banget sama lingkungan!

3. Lacoco

Masih berada di satu perusahaan dengan Avoskin, Lacoco ini juga menjadi salah satu brand skincare lokal yang banyak menjadi favorit semua orang. Produk skincare dari Lacoco sudah banyak direkomendasikan oleh para influencer dan beauty vlogger, karena hasilnya yang benar-benar memuaskan. Sebagian besar produk dari Lacoco memfokuskan kepada mengobati jerawat yang membandel hingga sembuh, dan juga membersihkan bekas jerawat yang merah dan menghitam. Apakah kamu memiliki kondisi kulit wajah yang berjerawat dan bekasnya yang sulit untuk dihilangkan? Kamu bisa banget coba produk skincare dari Lacoco. Berbagai produk bisa kamu coba seperti facial foam, serum, masker, dan essence.

4. Wardah

Siapa yang tidak mengenal brand skincare yang satu ini? Wardah menjadi salah satu brand skincare lokal yang sudah ada sejak lama. Wardah menjadi semakin menarik karena promosinya sebagai skincare yang mengusung label halal. Sudah dibuktikan juga bahwa Wardah memiliki sertifikat halal MUI, jadi kamu tidak perlu meragukan lagi soal kehalalan dan kualitas pada brand skincare lokal yang satu ini. Selain itu, Wardah juga memproduksi berbagai skincare yang menjadi favorit banyak orang, seperti facial foam, serum, moisturizer, dan masih banyak lagi. Selain skincare, Wardah juga memproduksi make up. Banyak paket varian dari Wardah sesuai dengan kebutuhan permasalahan kulit kamu, seperti contohnya ada paket Wardah White Secret untuk mencerahkan kulit wajah, dan ada juga Wardah Renew You yang fokusnya untuk mencegah penuaan atau anti aging. Tersedia untuk berbagai jenis kulit, anda bisa sesuaikan dengan jenis produk. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mulai menggunakan skincare lokal yang halal ini?

5. Elsheskin

Kulit kamu berminyak dan berjerawat? Pasti kamu perlu pertimbangan yang ekstra untuk memilih skincare yang tepat karena kulit wajah dengan kondisi berminyak dan berjerawat sangat sensitif terhadap skincare yang dirasa tidak cocok dengan kulit wajah. Nah, ini dia ada brand skincare dari Elsheskin, yang merupakan skincare lokal yang memproduksi berbagai skincare untuk kamu terutama ketika kamu memiliki kondisi wajah yang berminyak dan berjerawat. Produk skincare dari Elsheskin ini sudah terbukti aman dan terdaftar di BPOM. Tentunya mengandung bahan-bahan yang aman untuk wajah ya!

6. The Bath Box

Brand skincare lokal yang satu ini terkenal dengan produk perawatan tubuhnya, seperti sabun, shampoo dan lain-lain. Namun, ternyata brand ini memproduksi skincare untuk wajah juga, lho! The Bath Box ini dibuat dengan berbagai bahan alami, seperti berbagai jenis oil. Tentunya dijamin aman. Ada beberapa produk skincare yang bisa kamu coba, seperti serum, toner, essence, dan masih banyak lagi.

Itu dia rekomendasi brand skincare lokal untuk kamu yang ingin merawat kulit wajah agar lebih terlihat sehat dan glowing tentunya! Gunakan skincare yang sesuai kondisi kulit wajah kamu, ya. Kamu bisa temukan berbagai skincare untuk wajah di Zalora!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top