Now Reading
6 Kandungan Penuh Manfaat dalam RHEA Health Tone

6 Kandungan Penuh Manfaat dalam RHEA Health Tone

RHEA Health Tone

6 Kandungan Penuh Manfaat dalam RHEA Health Tone  – Sejak lama banyak yang telah menggunakan herbal guna untuk menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh. Minuman herbal diyakini memiliki banyak manfaat yang sangat bermanfaat. Pengaruh atau manfaat minuman herbal pada setiap orang berbeda-beda.  Pada beberapa penelitian ditemukan bahwa beberapa minuman herbal juga dapat memberikan efek pada tubuh peminumnya.

Namun RHEA Health Tone sangatlah aman untuk tubuh. Herbal yang mengurangi resiko pembekuan pada darah, mengurangi peradangan dan juga mengurangi tekanan pada penderita darah tinggi. Dengan meminum minuman herbal setiap hari, anda dapat melindungi kesehatan tubuh anda dalam jangka waktu yang panjang dan juga mengurangi tingkat stres anda setiap harinya. Terdapat beberapa kandungan pada RHEA Health Tone yang juga mempunyai beberapa manfaat.

6 Kandungan dalam RHEA Health Tone

RHEA Health Tone

Gardenia Jasminoides Oleum

  • Mengobati Diabetes

Manfaat dari Gardenia jasminoides oleum dapat membantu untuk mengobati diabetes atau kencing manis. Penyakit ini merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh gangguan pada sistem metabolisme karbohidrat yang membuat Anda tidak dapat mengubah gula darah menjadi energi.

  • Meredakan Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan terkadang disebabkan oleh virus atau infeksi bakteri. Hal ini tentu saja membuat Anda kesulitan untuk menelan makanan yang masuk ke dalam mulut Anda. Untuk itulah, Anda bisa menggunakan bunga ini untuk konsumsi. Lakukan cara ini sampai rasa sakit di tenggorokan Anda hilang.

  • Mengurangi Nyeri saat Sakit Gigi

Rasa sakit yang terjadi disekitar gigi disebabkan oleh masalah yang terjadi pada rahang dan gigi. Akibatnya, Anda merasakan sakit saat mengunyah makanan. bunga gardenia dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit. Siapkan bunga ini secukupnya lalu seduh dengan air panas dan gunakan saat berkumur.

  • Antibiotik

Bunga ini juga mengandung antibiotik. Antibiotik membantu menghentikan proses infeksi bakteri. Oleh karena itu, Anda bisa mengkonsumsinya sebagai obat antibiotik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Commiphora Myrrha Oleum

Myrrh atau minyak mur adalah zat mirip getah dari tanaman Commiphora Myrrha. Minyak mur berwarna kuning tua dengan aroma hangat, pedas dan rasa sedikit pahit. Sejak dahulu kala, minyak mur dipercaya berkhasiat sebagai antiseptik alami untuk kulit dan baik untuk mengatasi masalah kesehatan mulut. Minyak mur juga mengandung sifat anti-inflamasi dan antioksidan.

Beberapa penelitian menunjukkan kandungan ini dapat membantu mengurangi replikasi sel kanker dan membantu meningkatkan fungsi sel darah putih. Ini biasanya digunakan untuk mengobati atau mencegah kanker dan melindungi terhadap kerusakan oksidatif dan imunotoksisitas dengan mengurangi peroksidasi lipid dan meningkatkan mekanisme pertahanan antioksidan dan kekebalan.

Boswellia Serrata Oleum

  • Meringankan Peradangan

Salah satu manfaat pertama dari tanaman ini adalah dapat meredakan peradangan. Rasa sakit juga dapat diredakan dengan mengkonsumsi obat herbal dari tanaman ini, karena terdapat sifat anti inflamasi.

Sifat anti-inflamasinya terkandung dalam senyawa seperti alkaloid dan fosfor, yang keduanya memiliki peran berbeda dalam mencegah dan mengatasi peradangan dalam tubuh. Sedangkan fosfor berfungsi meredakan peradangan karena dapat mengendurkan otot dan saraf yang meradang sehingga lebih cepat sembuh.

  • Meringankan Gejala Asma

Manfaat lain dari Boswellia Serrata adalah untuk lebih menjaga kesehatan pernapasan dari gejala asma, termasuk mengi, batuk, dan sesak di dada. Asma sendiri merupakan penyakit yang terjadi karena sistem pernapasan di paru-paru tidak lancar. Tanaman dapat mengendurkan saluran udara, merangsang pernapasan, dan membersihkan lendir dari paru-paru.

Daucus Carota Semen Oleum

Daucus Carota, juga dikenal sebagai wortel liar, adalah tanaman yang mirip dengan wortel yang biasa kita makan tetapi memiliki akar berwarna putih. Bagian tumbuhan yang berada di atas tanah dan juga minyak yang berasal dari biji banyak dipercaya berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Minyak Daucus carota juga diyakini dapat mengatasi berbagai masalah pada saluran kemih, gangguan persendian dan juga gangguan pencernaan.

Foeniculum Vulgarae Oleum

  • Mengandung Antioksidan

Foeniculum vulgarae oleum merupakan tanaman yang merupakan sumber antioksidan, yaitu anti oksidan polifenol yang merupakan antioksidan yang baik untuk kesehatan. Pasalnya, orang yang sering mengonsumsi makanan yang mengandung komponen tersebut, memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

  • Baik untuk Kesehatan Tulang

Manfaat dari Foeniculum vulgarae oleum dengan adanya vitamin dan juga mineral yang sangat baik bagi kesehatan tulang seperti zat besi, kalsium, seng dan juga fosfat. Tanaman ini juga mengandung vitamin K yang dapat meningkatkan penyerapan kalsium dalam tubuh dan membantu mengurangi risiko osteoporosis.

  • Menurunkan Tekanan Darah

Kalium atau potasium dalam daun adas, baik untuk menjaga tekanan darah. Sebab, mineral ini akan mengatur pelebaran (dilatasi) dan penyempitan (kontraksi) pembuluh darah sehingga tekanan bisa tetap stabil. Penelitian mengatakan bahwa tingkat tekanan darah lebih rendah setelah mengonsumsi suplemen nitrat.

  • Meredakan Penumpukan Gas di Perut

Ketika ada gas yang menumpuk di dalam tubuh, mau tidak mau gas tersebut harus dikeluarkan melalui mekanisme menghembuskan napas atau kentut secara terus menerus baik biji dan juga daunnya dapat meredakan keadaan tersebut.

Olea Europaea Oleum (Minyak Zaitun)

Berbagai literatur penelitian mengungkapkan Olea Europaea atau zaitun sebagai tanaman penting yang berkhasiat untuk pengobatan masalah pencernaan, diabetes, hipertensi, infeksi saluran pernapasan, penyakit kulit, infeksi bakteri dan jamur, hingga rambut rontok.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak zaitun kaya akan antioksidan dan antibakteri, baik untuk kesehatan jantung, dan membantu menyerap senyawa kimia dalam makanan yang membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

Demikian ulasan tentang 6 kandungan penuh manfaat dalam rhea health tone. Rhea Health Tone bisa kamu dapatkan di online store Tokopedia dengan nama toko Aquilaria Malaccensis. Demikian ulasan tentang Rhea Health Tone, semoga bermanfaat.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top