Now Reading
Rainbrow: Bisnis Sulam Alis yang Lagi Melesat

Rainbrow: Bisnis Sulam Alis yang Lagi Melesat

Rainbrow Bisnis Sulam Alis yang Lagi Melesat

Rainbrow merupakan salah satu bisnis sulam alis yang sedang melesat, dan salah satu alasannya adalah karena inovatif dan melek teknologi. Bisnisnya menjadi rekomendasi sulam alis Rainbrow yang menjadi bukti kalau bisnis yang dibangun oleh Shandy King ini bisa berhasil dan berkembang. Kemampuan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang cepat itu menjadikan bisnis itu pun bisa berhasil dan sukses.

Di era modern seperti sekarang ini memang ada banyak sekali faktor yang bisa membuat sebuah bisnis itu berhasil dan berkembang. Salah satu yang utama itu sudah pasti adalah produk atau jasa yang ditawarkan itu memang memiliki manfaat yang cukup baik. Tapi yang tidak kalah penting adalah inovasi dan juga kemampuan adaptasi dengan teknologi, ini bisa sangat membantu perkembangan bisnis.

Memang benar bahwa perkembangan teknologi itu bila dimanfaatkan dengan baik akan bisa mendukung tercapainya tujuan dari perusahaan. Selain itu juga dengan perkembangan tersebut juga akan bisa membantu kemajuan dan juga perkembangan perusahaan jadi lebih besar. Ilmu pengetahuan pun sekarang ini pun sudah semakin berkembang, dan hal itu merupakan modal lain untuk mencapai kesuksesan.

Beberapa faktor yang sudah kami sebutkan di atas memang sangat penting dan juga sudah disadari dengan baik oleh Shandy King. Jadi dirinya benar-benar memperhatikan semua faktor tersebut dan mengimplementasikannya dalam bisnis, jadi bukan hanya berbicara soal rencana bisnis di masa depan. Dan memang terlihat kalau Shandy sendiri sukses mengembangkan bisnis sulam alis dan juga sekolah sulam alis dengan bekal adaptasi dengan teknologi.

Tentunya sudah ada beberapa bukti yang menunjukkan kalau bisnis yang dibangun Shandy King ini, di mana sudah menjadi rekomendasi sulam alis Rainbrow. Selain itu juga bisnis sulam alisnya itu pun sudah memiliki sekitar 28 cabang yang tersebar di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Ini tentunya menjadi salah satu pencapaian yang sangat besar untuk sebuah bisnis yang dibangun pada tahun 2015 yang lalu.

Berawal Dari Kecintaan dengan Sulam Alis

Bisnis yang dijalankan oleh Shandy yakni Rainbrow ini memang bermula dari kecintaan atau passion terhadap bidang kecantikan. Shandy sendiri mengaku sangat mencintai bidang kecantikan, dan terutama adalah di bidang sulam alis sebagai semi permanen make up. Dan karena kecintaan itulah dirinya sampai berjuang keras untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

Bahkan menurut Shandy, dirinya menimba ilmu dari luar negeri, bahkan sampai ke beberapa negara di Eropa. Shandy pun menuturkan kalau dirinya sempat belajar sampai ke Singapura, Thailand, Belanda, bahkan sampai ke Rusia juga.

Dengan bekal ilmu sulam alis yang dipelajari di beberapa negara tersebut, Shandy pun memulai bisnis sulam alisnya dari bawah. Shandy pun memulai bisnis dengan cara yang sederhana, dan sama seperti kebanyakan pebisnis yang memulai segalanya dari awal. Mulai dari memperkenalkan jasa sulam alis ini, berusaha mendapatkan kepercayaan customer, dan kemudian berkeliling melakukan kedua hal tersebut.

Menurut Shandy awal mula bisnis Rainbrow ini adalah sebuah pekerjaan yang berat, dan dirinya merasa sangat berusaha keras. Dan usaha keras dari Shandy ini pun berbuah manis, dengan banyak orang yang mengatakan kalau hasilnya bagus dan menjadi rekomendasi sulam alis Rainbrow. Banyak orang yang suka dengan hasil kerja dari Shandy dalam menjalankan jasa sulam alis, dan itu menjadi penyemangat bagi Shandy.

Shandy mengatakan bahwa pengakuan dan ucapan banyak orang mengenai kinerjanya yang bagus memberikan semangat untuk mengembangkan bisnisnya. Shandy menjadi sangat terpacu untuk mengembangkan bisnis Rainbrow ini menjadi semakin besar dan bermula dari Jakarta. Setelah itu Shandy pun berupaya untuk membuka beberapa cabang di luar Jakarta dan berkembang dari satu kota ke kota lain.

Pertumbuhan Rainbrow Sulam Alis

Kerja keras itu memang akan membuahkan keberhasilan, hal ini sudah dibuktikan oleh Shandy bersama dengan Rainbrow ini. Tekad yang kuat yang dimiliki Shandy untuk mengembangkan bisnis dan menjadi seniman sulam alis terbaik membuatnya bisa menghadapi berbagai rintangan. Dan itu membuat Shandy terus melaju dan mengembangkan bisnis Rainbrow dengan baik dan terus berkembang.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Rainbrow ini ternyata totalnya sudah memiliki 28 cabang yang tersebar di berbagai kota besar. 28 cabang Rainbrow ini sudah termasuk dengan rumah sulam pusat yang letaknya itu ada di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Shandy sendiri sengaja membangun cabang di berbagai kota ini agar supaya bisa menjangkau berbagai pelosok daerah di Indonesia.

Dengan membuat banyak cabang, maka layanan sulam alis ini akan bisa tersedia di berbagai daerah di Indonesia dan menjangkau lebih banyak orang. Selain itu juga harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat lho, sehingga wajar banyak yang tertarik. Menurutnya sekarang ini Rainbrow itu sudah ada di beberapa pulau seperti Sumatera, Bali, Sulawesi, dan juga tentunya di pulau Jawa.

Untuk Kalimantan memang diakui belum ada cabang Rainbrow, namun Shandy berharap di Kalimantan pun segera tersedia. Dan tentunya bisa menjadi rekomendasi sulam alis Rainbrow di Kalimantan juga.

Membekali Seniman Sulam Alis dengan Kemampuan

Total Shandy itu memiliki 60 seniman sulam alis yang bekerja bersamanya untuk menjalankan 28 cabang Rainbrow di seluruh Indonesia. Dan Shandy membekali semua seniman sulam alis yang bekerja bersamanya dengan ilmu sulam alis terbaik melalui akademi. Di akademi ini semua seniman sulam alis akan diberikan ilmu sulam alis yang sesuai dengan standar dari Shandy.

Pembekalan untuk semua seniman sulam alis ini dilakukan oleh Shandy untuk memastikan semua seniman bisa memberikan kualitas terbaik sesuai standar. Sehingga para pekerja itu sebelumnya harus mengikuti pendidikan di akademi yang dibuat oleh Shandy terlebih dahulu untuk pembekalan. Pelatihan dan lain sebagainya diberikan, dan setelah sudah lulus akan mendapat sertifikat dan setelah itu baru orang bisa bekerja.

Di dalam pusat akademi itu para pekerja seni sulam ini akan diberi pelatihan mengenai teknik dan juga teknologi yang diimplementasikan ke pelayanan. Dengan begitu maka semua tempat atau cabang akan menjalankan sebuah sistem yang sama dengan Shandy. Hal ini akan membantu Rainbrow menjaga kualitas di setiap cabang yang ada di seluruh Indonesia itu.

Adaptif dengan Perkembangan Teknologi

Shandy pun sangat mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya adalah dengan memiliki mesin sulam yang terbaru. Mesin yang terbaru itu mengadaptasi dari mesin rajah, yang sudah pasti memiliki kecepatan, presisi, dan juga lebih hemat waktu. Mesin itu juga tidak meninggalkan rasa sakit dan hasil sulam alis pun bisa bertahan lebih lama.

Shandy mengklaim dirinya akan terus mempelajari teknik terbaru dan teknologi terbaru untuk memberikan layanan terbaik untuk klien. Supaya bisnis yang dijalankan itu bisa menjadi rekomendasi sulam alis Rainbrow.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top