Now Reading
Ajukan Pinjaman Online Tanpa Takut, Tanpa Khawatir hanya di Tunaiku

Ajukan Pinjaman Online Tanpa Takut, Tanpa Khawatir hanya di Tunaiku

pinjaman online

As we know, pinjaman online makin merebak di masyarakat. Promosinya pun gencar dilakukan dimana-mana. Dunia terasa berlalu begitu cepat ya berkembangnya.. Yah kalau dulunya semua orang melakukan segala kegiatan secara langsung, kini keadaan berubah secara drastis.

Hampir semua hal bisa kita lakukan secara online, hanya dengan smartphone di genggaman kita. Seperti halnya meminjam uang yang bisa kita lakukan secara online. Yah berkat kecanggihan ini, semua orang bisa mencairkan dana pinjaman di rumah sendiri.

Tapi karena maraknya penipuan berbasis online, mungkin saja membuat banyak orang ragu melakukan pinjaman online.

Yah karena kita tinggal di era teknologi yang kian pesat, kita dituntut untuk bisa mencerna mana yang baik dan hal apa yang hanya akan merugikan kita. Seperti kita lihat belakangan ini banyak korban penipuan yang dilakukan penyedia pinjaman online abal-abal atau illegal.

Karena kita tinggal di era teknologi yang semakin pintar seperti ini, tentunya kita juga harus pintar dalam berbagai hal, terutama dalam memilih pinjaman online resmi.

Kami mengerti kenapa kamu masih ragu dengan pinjaman online, entah itu karena maraknya penipuan di luar sana atau hal lain. Tapi dengan memilih tempat pinjaman online terpercaya, kamu tidak perlu merasa ragu dan khawatir.

Seperti di Tunaiku, kamu bisa bebas memilih pinjaman hingga 20 juta tanpa takut, tanpa khawatir karena Tunaiku merupakan penyedia pinjaman online pertama di Indonesia dan merupakan salah satu produk dari PT Amar Bank yang juga merupakan Bank resmi di Indonesia.

Sampai detik ini pembiayaan yang telah disalurkan Tunaiku sudah sebesar Rp 4 Triliun. Masih ragu? Kalau begitu, mari simak alasan kenapa kamu harus memilih Tunaiku.

Ajukan Pinjaman Online Tanpa Takut Hanya di Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu penyedia pinjaman online terbaik di Indonesia. Karena berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, sudah banyak pengguna yang merasa puas dengan pinjaman online dari Tunaiku.

Nah bagi kamu yang mungkin baru pertama kali mau mengajukan pinjaman, mari simak beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Tunaiku berikut ini.

1. Tunaiku Terdaftar di OJK

Semua perusahaan pinjaman resmi pasti terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Hal ini tidak dapat dimanipulasi karena OJK selalu mengumumkan perusahaan ilegal dan legal secara berkala. Untuk mengeceknya kamu bisa melihat keterangan bahwa Tunaiku telah terdaftar di OJK pada situs resmi Tunaiku di https://tunaiku.com

2. Mekanisme Peminjaman yang Transparan

Nah ini adalah hal yang sangat penting untuk kamu perhatikan sebelum memilih pinjaman secara online. Seperti kesaksian dari banyak korban penipuan, mereka awalnya tidak diberitahu mekanisme pinjaman secara jelas, nah di kemudian hari tiba-tiba mereka diinformasikan bahwa telah terjadi perubahan biaya angsuran.

Itulah pentingnya mekanisme peminjaman transparan yang dijelaskan sebelum kamu menandatangani kontrak. Tunaiku sudah pasti akan memberitahu nasabah tentang semua perjanjian serta mekanisme peminjaman agar di kemudian hari nanti tidak akan terjadi simpang siur masalah seperti ini.

3. Memiliki Situs Resmi

Pernah tidak, kamu menerima tawaran pinjaman online melalui pesan SMS? Hati-hati kamu jangan langsung percaya karena perusahaan yang terpercaya pasti memiliki situs atau aplikasi resmi.

Sebagai tips untuk mengetahui situs tersebut resmi atau tidak, pastikan kamu melihat tanda gembok terkunci di sisi kiri atas situs alamatnya. Sebagai contoh kamu bisa kunjungi website Tunaiku.

Jika ada, itu berarti situs tersebut keamanannya lebih terjamin. Namun jika ada tanda gembok terbuka atau tercoret, sebaiknya kamu mencari pinjaman di tempat lain.

4. Suku Bunga yang Lebih Rendah

Tidak seperti pinjaman online lainnya, Tunaiku memberikan bunga pinjaman yang lebih murah yaitu hanya sebesar 3%-4% per bulannya. Sedangkan untuk bunga maksimum per tahun hanya sebesar 36% – 48%. Masa tenor yang diberikan mulai dari 6 bulan sampai dengan 20 bulan.

5. Plafon Pinjaman Hingga 20 Juta

Di sini kamu bisa mengajukan kredit hingga Rp20.000.000 untuk berbagai kebutuhan mulai dari pendidikan, renovasi rumah, biaya kesehatan, pernikahan dan lain sebagainya. Hanya bermodalkan KTP dan 10 menit waktu kamu untuk pengisian formulir, proses pencairan dana kamu akan segera diproses.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, kamu harus berusia 21 – 55 tahun, memiliki pekerjaan/penghasilan tetap dan berdomisili di area layanan Tunaiku. Hingga saat ini area layanan Tunaiku sudah ada di berbagai daerah seperti  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Denpasar. Ajukan pinjaman online Tanpa Takut hanya di Tunaiku! Langsung aja kunjungi website Tunaiku untuk menemukan apa yang kamu butuhkan. Selamat mencoba ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top