Now Reading
4 Tips Dapatkan Paket Telkomsel Paling Murah! 

4 Tips Dapatkan Paket Telkomsel Paling Murah! 

PAKET TELKOMSEL

Telkomsel merupakan salah satu provider di Indonesia yang banyak digemari. Alasannya tentu saja karena Telkomsel adalah provider yang memiliki jaringan luas sampai ke pelosok negeri. Tak heran juga mengapa paket Telkomsel populer dengan kualitas jaringan yang bagus untuk internet seluler.

Tips Dapat Paket Murah Dari Telkomsel

Berbicara soal paket Telkomsel, ternyata Anda bisa mendapatkan paket murah dari Telkomsel dengan beberapa trik. Jika ingin tahu, simak di sini!

PAKET TELKOMSEL

1. Pilih Yang Terdiri Dari Beberapa Layanan

Telkomsel merupakan provider yang menarik, karena Anda bisa melakukan pembelian paket bundling. Artinya dalam satu paket internet yang dibeli, tidak hanya berisi kuota internet Telkomsel saja tapi dibarengi dengan kuota SMS dan juga kuota telepon.

Hal ini tentu sangat memberikan keuntungan bagi Anda yang rajin menggunakan layanan SMS dan telepon untuk berbagai kebutuhan. Tetapi perlu diketahui jika anda hanya membutuhkan paketan dari Telkomsel untuk internet saja, maka sebaiknya pilih paketan internet tanpa layanan kuota SMS maupun telepon karena harganya akan jauh lebih murah.

2. Beli Sesuai Budget

Ada banyak paket internet yang tersedia untuk Telkomsel. Anda bisa memilih Paket Telkomsel PraBayar Combo Sakti,  Paket Telkomsel PraBayar OMG! Yang terdiri dari paket nonton, chat dan sosmed.

Atau ada pula pilihan lainnya yaitu kuota ketengan yang harganya mulai dari 3 ribuan saja, kuota ketengan unlimited, paket ketengan kuota belajar, kuota keluarga hingga voucher Telkomsel.

Saat ini ada pula paket Telkomsel 5G, karena seperti diketahui Telkomsel di tahun 2021 sudah meluncurkan jaringan 5G  sebagai koneksi seluler untuk generasi kelima. Untuk pilihan kuotanya masih terbatas, seperti diketahui pengguna jaringan generasi kelima ini juga belum terlalu banyak.

Dari banyaknya pilihan paket internet yang ada, apakah harus disesuaikan dengan budget saat pembeliannya. Jika hanya memiliki uang di bawah 10 ribuan, Anda bisa pilih paket ketengan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

3. Beli Di Tempat Yang Tepat

Untuk pembelian paket internet Telkomsel maka anda harus mencari di tempat yang tepat. Ini tempat paling murah untuk membeli paket internet dari Telkomsel ada di PAYFAZZ. Harga paket Telkomsel di PAYFAZZ sendiri yaitu lebih terjangkau dibanding toko lain, baik toko online maupun offline.

Selain itu,  pembelian paket internet Telkomsel lewat PAYFAZZ juga sangat mudah hanya melalui smartphone anda saja sudah bisa melakukan pembelian. Jadi anda bisa beli paket internet Telkomsel kapan saja dan di mana saja lewat PAYFAZZ.

4. Pantau Promo Dan Diskon

Untuk mendapatkan internet Telkomsel yang murah Anda juga bisa memantau promo dan diskon yang diberikan oleh PAYFAZZ. Vendor satu ini rajin memberikan promo dan diskon menarik untuk Anda pengguna setia Telkomsel demi menghemat biaya pembelian paket Internet. Apalagi bagi Anda yang boros kuota, menunggu promo dan diskon seperti ini adalah hal yang sangat menguntungkan.

Itu tadi beberapa tips dan trik untuk mendapatkan paket Telkomsel murah hanya lewat PAYFAZZ. Seperti diketahui, PAYFAZZ merupakan aplikasi layanan keuangan yang berbasis keagenan. Aplikasi ini memberikan banyak pilihan pembayaran PPOB dan layanan lainnya. Mulai dari pembelian paket data dan pulsa seluler, pengisian token listrik, pembayaran pascabayar seluler,  pembayaran tagihan PLN, pembayaran BPJS, PDAM dan TV berlangganan, hingga pembayaran Telkom dan multi finance.

Mendapatkan aplikasi PAYFAZZ, maka anda bisa langsung mengunduhnya pada Google Play Store. Aplikasi PAYFAZZ ini menyediakan keagenan untuk Anda yang ingin mendapatkan komisi dari semua produk  pembayaran dari PAYFAZZ. Misalnya Anda yang ingin berjualan pulsa, paket internet, token listrik dan masih banyak lagi bisa memanfaatkan aplikasi PAYFAZZ ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top