Now Reading
Lebih Dekat dengan Maudy Ayunda, Aktris Cantik Segudang Talenta

Lebih Dekat dengan Maudy Ayunda, Aktris Cantik Segudang Talenta

maudy ayunda

Siapa tak kenal aktris cantik dan berbakat Maudy Ayunda. Apalagi ia meniti karier menjadi penyanyi loh, kini namanya semakin populer karena kegigihannya menjadi aktris multitalenta. Perlu diketahui, Maudy lahir tanggal 19 Desember 1994 di Jakarta dari pasangan Muren Murdjoko Jasmedi dan Difit Jasmedi R. Irawan

Jangan salah loh, Maudy Ayunda kecil ternyata pemalu dan sering nangis kalau di suruh nyanyi. Hal itu karena ia nggak percaya diri dan beranggapan nyanyiannya akan di tertawakan banyak orang, alhasil ia nggak pernah mau naik panggung. Berkat asehat orang tua dan keinginan Maudy untuk nggak minderan, ia berhasil menjadi aktris populer dan berbakat di berbagai bidang.

Pelantun lagu perahu kertas dan juga yang berperan sebagai bintang utamanya ini juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Kayaknya nggak ada celah negatif kalau ngomongin artis wanita satu ini ya gaes. Dah yuk bahas lebih jauh tentang karirnya.

Daftar Film yang Dibintangi Maudy Ayunda

maudy ayunda

Girls, kamu pasti tahu Maudy Ayunda putus dengan Arsyah Rasyid walaupun udah berhubungan 4 tahun. Tetapi ia nggak membuat penggemarnya sedih karena talentanya di dunia hiburan sangat cemerlang. Ia sukses memerankan karakter yang berbeda dan membuat fans bahagia, berikut ada daftar film yang pernah dibintanginya:

1. Untuk Rena

Maudy adalah sosok inspiring woman memulai debut aktingnya melalui film “Untuk Rena” bersama Surya Saputra di tahun 2006. Ia berperan sebagai Rena yang berusia 11 tahun dan sejak kecil tinggal di Panti Asuhan, walaupun di Panti Asuhan tetapi Rena selalu ceria dan bahagia bersama teman-teman yang ia sebut adik-adiknya.

Menariknya lagi Rena selalu buat ulah tiap ada orang tua yang hendak mengadopsi anak. Sampai suatu hari ada om Yuda dan lama-lama Rena dekat dengannya walaupun awalnya mereka nggak akur.

2. Sang Pemimpi

Girls, kamu pasti udah mengenal baik sosok Maudy karena perannya di Film Sang Pemimpi menarik dan membuat penonton penasaran. Pasalnya ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala yang menjadi pujaan hati tokoh utama. Yang membuat fans kelewat bahagia karena Maudy menyanyikan salah satu soundtrack film tersebut yang berjudul Mengejar Mimpi.

Sejak itu namanya semakin dikenal luas karena termasuk aktris belia yang berbakat di Indonesia. Belum lagi ia berhasil menjadi finalis Gadis Sampul tahun 2009 sehingga banyak job film berdatangan.

3. Rumah Tanpa Jendela

Film Maudy Ayunda selanjutnya adalah Rumah Tanpa Jendela karya Aditya Gumay saat tahun 2011 sebagai gadis SMA. Ia memerankan Andini , kakak Aldo yang diperankan oleh Emir Mahira. Hebatnya lagi Maudy beradu akting dengan aktor populer lainnya seperti Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan dan aktor beken lainnya.

Banyak loh deretan film Maudy yang sukses dengan jumlah penonton, diantaranya adalah film Tendangan Dari Langit, Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas dan deretan film lainnya. Hebatnya lagi, Maudy berkarya melahirkan album dengan judul lagu terhits sebanyak 10 lagu. Apalagi ia di minta mengisi soundtrack film Perahu Kertas yang diciptakan Dewi Lestari.

Karya Maudy masih panjang dan selalu membuat fans bahagia karena bakatnya yang luar biasa di usia belia. Nggak heran kini menjadi aktris multitalenta dan selalu kebanjiran job, walaupun karirnya selalu cemerlang tetapi ia nggak menyampingkan pendidikannya. Pendidikannya selalu di prioritaskan untuk menggapai cita-citanya.

**

Girls, kamu tahu nggak Maudy Ayunda kuliah dimana? Jangan salah loh, Maudy kuliah di Universitas Oxford di Ingris dan ambil jurusan P.P.E atau Politics, Philosophy dan Economics.

Ia memulai studynya bulan September tahun 2013 dan lulus tahun 2016, hebatnya lagi ia melanjutkan S2 di Universitas Stanford yang menjadi kampus terbaik di dunia. Tetapi karirnya selalu cerah, bahkan ia telah menjadi bintang iklan berbagai produk, diantaranya:

  • Cola-cola tahun 2012
  • Line tahun 2013
  • Ponds tahun 2014
  • Indomie tahun 2014
  • Tolak Angin tahun 2016
  • Coolpad tahun 2016
  • Erlangga tahun 2016
  • Lux tahun 2017
  • Pantente tahun 2018
  • Redoxon tahun 2020
  • Pantente Gold tahun 2019

Sebenarnya masih banyak produk iklan yang dibintangi Maudy Ayunda. Tetapi list diatas menjadi pembuktian karirnya selalu cerah dan diminati masyarakat luas.

Apalagi ia berbakat di berbagai hal dan sering mendapat nominasi maupun penghargaan sebagai pemenang aktris utama, pemeran wanita terpuji sebagai nominasi, pendatang baru terbaik sebagai nominasi dan berbagai penghargaan lain.

 

 

**

FEMINIM adalah julukan yang dalam bahasa kita identik dengan hal-hal tentang wanita. FEMINIM berasal dari kata dasar FEMININ yang entah kenapa malah lebih dikenal masyarakat.

FEMINIM.ID hadir untuk membahas tentang segala hal berbau tentang wanita mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, relationship, lifestyle, make up dan skin care bahkan masalah keuangan. 
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top