Penat Dengan Rutinitas? Saatnya Liburan Sambil Menikmati Karya Seni Di Swiss

Liburan Sambil Menikmati Karya Seni Di Swiss

Penat dengan rutinitas sehari-hari yang terasa makin menyesakkan? Coba untuk melakukan perjalanan wisata ke luar negeri agar Anda bisa menyegarkan pikiran. Sudah ada negara tertentu yang menjadi destinasi wisata?

Bila belum ada, Anda bisa coba Swiss. Selain keindahannya, Anda bisa coba menikmati karya seni yang ada disana. Untuk biaya, jangan khawatir karena Anda bisa pakai pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau jumlah lebih. Swiss adalah negara yang terkenal akan keindahannya.

Negara ini juga menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan bila berkunjung ke Eropa. Mulai dari Pegunungan Alpen yang membentang sampai dengan hamparan padang rumput serta sungai yang jernih bak kaca, pasti akan membuat Anda segera ingin terbang kesana.

Tempat Wisata di Swiss Berasa Masuk Film Hollywood

Jika Anda berminat dan tertarik untuk mengunjungi Swiss, Anda bisa coba untuk mulai mempersiapkan dana, atau ada juga opsi untuk mengajukan pinjaman dana di bank. Anda bisa memperkirakan berapa biaya keseluruhan untuk liburan disana. Salah satu opsi adalah dengan menggunakan paket tour.

Bila Anda ingin mencoba untuk merencanakan liburan sendiri kesana, Anda bisa coba beberapa rekomendasi tempat berikut ini.

  • Jungfraujoch

Ini adalah tempat paling populer di Swiss yang wajib Anda kunjungi. Disini Anda bisa dengan leluasa menikmati pemandangan menakjubkan dari Pegunungan Alpen. Salah satu destinasi winter yang terletak di ketinggian 3.454 mdpl ini ada diantara 2 puncak yaitu Moench dan Jungfrau.

Disini Anda bisa dengan bebas mendaki, ski, bermain salju, dan makan di restoran sambil menikmati pemandangan yang luar biasa.

  • Rhine

Ingin coba menikmati keindahan air terjun? Tidak ada salahnya bila Anda ingin coba mengunjungi air terjun Rhine. Salah satu air terjun terbesar yang ada di Eropa ini terletak di antara Zurich dan Schaffhausen.

Hal menarik dari tempat ini adalah Anda bisa melihat air terjun dari jarak yang sangat dekat, yaitu dek observasi.

  • Danau Lucerne

Ini juga merupakan salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi. Anda bisa menikmati keindahan air yang jernih ditemani dengan burung yang terbang dengan bebas.

  • Gunung Pilatus

Wisata pegunungan memang menjadi tempat wisata yang sangat khas dari Swiss. Selain Alpen, Anda juga bisa menikmati pemandangan dari Gunung Pilatus. Disini Anda bisa menikmati pemandangan 73 puncak Alpen. Sangat menarik bukan?

Jangan lupa untuk naik sampai dengan puncak Tomlinson. Anda bisa pakai cogwheel railway kesana.

  • Jembatan Chapel

Ketika Anda sampai di daerah Lucerne, jangan lupa untuk berkunjung ke jembatan satu ini. Jembatan berusia 650 tahun ini masih tetap kokoh berdiri dan seakan siap berbagi kisah sejarah dengan Anda. Jangan khawatir, walaupun terbuat dari kayu, jembatan ini sangat kuat dan terawat.

Destinasi Wisata Untuk Menikmati Karya Seni di Swiss

Liburan Sambil Menikmati Karya Seni Di Swiss

Merasa ada yang kurang ketika mengunjungi tempat populer di Swiss? Coba untuk menikmati karya seni yang ada disini. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa pameran dan karya seni yang bisa Anda kunjungi saat ada di Swiss.

  • Pameran Seni Art Basel

Ketika di Swiss jangan lupa mampir ke Basel. Disini Anda akan disuguhi dengan pameran seni yang terkenal, dimana Anda bisa melihat berbagai jenis karya dari seniman di seluruh dunia.

Di pameran seni ini, Anda juga bisa mengelilingi museum dan melihat karya unik. Bila Anda mau, Anda juga akan didampingi oleh pemandu yang akan menjelaskan setiap detail karya seni.

  • Vitra Design Museum dan Fondation Beyeler

Untuk Anda yang tertarik dengan furnitur unik, Anda wajib datang ke museum satu ini. Lokasinya yang dekat dengan Fondation Beyeler membuat Anda bisa mengunjungi kedua tempat ini sekaligus.

Hal unik dari tempat ini adalah Anda bisa mencoba wahana museum yaitu seluncur panjang yang pasti akan membuat Anda gembira.

Tips Wisata Swiss

JIka Anda tertarik untuk berwisata ke Swiss dengan pinjaman dana di bank, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting berikut ini agar tidak kaget saat disana. Berikut tipsnya.

  • Hotel Tidak Memiliki AC

Jangan kaget saat Anda menginap di hotel dan tidak menemukan AC sama sekali disana. Orang disana tidak pernah menggunakan AC karena cuaca di Swiss sangat sejuk, bahkan cenderung dingin. Anda cukup membuka jendela dan ruangan akan sejuk.

  • Jarang Ada Makanan Halal

Untuk mencari makanan halal, Anda harus ekstra disini. Ada beberapa restoran yang menyajikan, namun jumlahnya tidak banyak. Anda bisa mengakali dengan memesan sayuran dan ikan.

  • Anti Telat

Swiss sangat terkenal akan ketepatan waktunya. Orang disini sangat menghargai waktu. Inilah yang membuat segalanya tepat waktu, termasuk transportasi umumnya. Anda akan sangat jarang menemukan kendaraan telat berangkat.

Rekomendasi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan Hingga Lebih dengan DBS KTA

Jangan ragu, Anda bisa menikmati waktu liburan di Swiss sambil menikmati karya seni tanpa khawatir soal biaya karena Anda bisa gunakan DBS KTA dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan maupun nominal yang lebih tinggi. DBS KTA memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Pinjaman hingga 300 juta
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Persyaratan mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa akses website berikut ini. https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Nikmati liburan di Swiss dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan hingga 300 juta dari DBS KTA.

Feminim Media

Informasi bagi wanita Indonesia mulai dari kesehatan, lifestyle, fashion, cinta, olahraga hingga lowongan kerja bagi para wanita ada di Feminim.id.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *