Now Reading
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Bandung Akhir Tahun Ini!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Bandung Akhir Tahun Ini!

liburan ke bandung

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Bandung – Memasuki liburan akhir tahun ini, pastinya jadi momentum yang paling ditunggu-tunggu. Setelah berhasil menuntaskan rutinitas pekerjaan, sekarang waktu merealisasikan impian liburan dengan seru dan menyenangkan.

Ada banyak pilihan destinasi wisata di Indonesia yang menjanjikan pengalaman liburan terbaik. Mulai dari destinasi wisata kuliner, wisata desa, wisata sejarah, wisata alam, dan masih banyak lagi.

Ada banyak pula daerah wisata yang terkenal dengan keindahan alam dan keunikan budaya masyarakatnya. Wisata alam atau budaya, keduanya dijamin bisa memberikan pengalaman liburan terbaik yang seru dan menyenangkan.

Bagi kamu yang bingung mau pilih wisata alam atau wisata budaya, kamu nggak perlu cemas kok. Kamu bisa menikmati keduanya sekaligus di kota wisata yang satu ini. Kota Bandung, wajib banget masuk agenda liburan akhir tahun ini.

Sebagai kota surganya wisatawan, ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Bandung. Selain punya banyak destinasi wisata, Bandung juga punya banyak sarana akomodasi penginapan yang terjangkau dengan kualitas terbaik. Kamu bisa mencari dan menemukan hotel bintang 5 di Bandung dengan harga terbaik dan fasilitas terlengkap melalui Traveloka.

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Bandung Akhir Tahun Ini

Dijamin kamu pasti bakal betah deh, liburan akhir tahun ini juga akan terasa semakin seru dan menyenangkan. Kalau kamu masih ragu, yuk cek dulu 5 alasan kenapa kamu harus liburan ke Bandung akhir tahun ini ya!

Surganya Kuliner

Wisata dan kuliner memang nggak akan bisa dipisahkan. Selalu ada cerita yang seru dan bikin ketagihan dari cita rasa kuliner lokal di destinasi wisata yang kamu kunjungi. Untuk urusan kuliner, Bandung sudah nggak perlu diragukan lagi.

Sebagai kota wisata, Bandung juga dikenal sebagai surganya wisata kuliner. Ada banyak kuliner khas Bandung yang ngangenin dan dijamin bisa membuat kamu ketagihan. Mulai dari seblak, soto, lumpia, bandros, colenak, cilok, surabi, es goyobod, es oyen, dan masih banyak lagi.

Baru mendengar namanya aja udah bikin laper, ya! Saat ke Bandung, kamu bisa mengunjungi beberapa pusat kuliner seperti Paskal Food Market, Tafso Barn, Sudirman Street, dan masih banyak lagi. Selain enak dan mengenyangkan, jajanan khas Bandung ini juga sangat terjangkau.

Keramahan Masyarakatnya

Setelah puas berwisata kuliner di Bandung, hal lain yang bisa membuat kamu makin betah berlama-lama di Bandung adalah keramahan masyarakatnya. Seperti kita ketahui, mayoritas masyarakat Bandung adalah Suku Sunda yang terkenal ramah dan murah senyum.

Kamu nggak perlu ragu untuk bertanya kepada masyarakat sekitar kalau nggak tau jalan, dengan ramah masyarakat pasti akan membantumu kok. Keramahan masyarakat ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung untuk menikmati budaya dan kebiasaan masyarakat serta berlibur dalam jangka panjang di Bandung.

Wisata Alam atau Wisata Belanja? Semua bisa!

Nah, sampai di sini mungkin kamu masih bingung pilih wisata alam, wisata budaya, atau mau belanja? Tenang aja, di Bandung semuanya bisa kamu coba, kok. Sebagai kota wisata, Bandung menjelma menjadi surganya wisatawan.

Berbagai kegiatan wisata bisa banget kamu lakukan, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, kuliner, hingga wisata belanja. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu datangi, seperti Farmhouse Lembang, Floating Market Lembang, Dusun Bambu, Orchid Forest, De Ranch, Ranca Upas, Ciwidey, Kiara Artha Park, Tebing Keraton, Museum Geologi, Jalan Braga, dan masih banyak lagi. Liburan ke Bandung pastinya nggak akan cukup kalau hanya sebentar.

Fasilitas Wisata Yang Lengkap

Alasan lain kenapa kamu wajib berkunjung ke Bandung akhir tahun ini adalah karena kelengkapan fasilitas wisata yang tersedia di Bandung. Mulai dari fasilitas di tempat wisata sampai fasilitas umum seperti transportasi publik, restoran, penginapan, ATM, supermarket, dan rumah sakit semuanya bisa diakses dengan mudah.

Trotoar di Bandung juga ramah bagi pejalan kaki, sehingga bagi kamu yang ingin menikmati suasana sore dan malam di Bandung, kamu bisa berjalan kaki dengan aman dan sehat pastinya.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu harus liburan ke Bandung akhir tahun ini. Disamping banyaknya kegiatan dan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, kamu juga bisa mencari banyak penginapan di Bandung dengan harga dan kualitas terbaik.

Kamu bisa menemukan promo hotel di Bandung melalui Traveloka Lifestyle SuperApp. Yuk pesan hotelnya, kemasi barangmu, dan siap-siap berangkat ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top