Now Reading
Menguntungkan, Ini 5 Langkah Melakukan Investasi Bitcoin yang Aman

Menguntungkan, Ini 5 Langkah Melakukan Investasi Bitcoin yang Aman

INVESTASI BITCOIN

Investasi Bitcoin – Saat ini, bitcoin menjadi salah satu instrumen investasi yang mulai digandrungi oleh banyak investor bahkan pemula sekalipun. Pasalnya ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui investasi bitcoin, di mana Anda juga bisa menukar btc to idr sehingga keuntungannya terasa nyata. Aset cryptocurrency sendiri pertama kali dikembangkan oleh satoshi Nakamoto di tahun 2009.

Meskipun ini menjadi mata uang digital, namun fungsinya hampir sama seperti mata uang biasa yang bisa digunakan untuk transaksi, hanya saja bitcoin tersedia di dunia digital. Makanya tak heran jika banyak investor yang mulai melirik bitcoin menjadi salah satu instrumen investasi yang menguntungkan, apalagi aset kripto ini disetujui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti). Namun bitcoin sendiri belum dapat dijadikan alat pembayaran di tanah air.

5 Langkah Melakukan Investasi Bitcoin

INVESTASI BITCOIN

Beberapa keuntungan investasi bitcoin yang menggiurkan yaitu harga bitcoin dapat melonjak drastis, di beberapa negara bitcoin ini bisa menjadi alat pembayaran untuk transaksi digital, dan lain sebagainya. Namun sebelum melakukan investasi ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Berikut 5 langkah melakukan investasi bitcoin yang aman dan untuk pemula yaitu;

1. Pilih Crypto Exchange atau Broker

Saat membeli aset kripto, Anda dapat memilih crypto exchange atau broker yang merupakan platform online pembeli dan penjual bertemu untuk berdagang aset kripto. Pilihlah platform terbaik dan terpercaya agar bisa melakukan investasi dengan mudah dan aman.

2. Buat dan Verifikasi Akun

Setelah memiliki crypto exchange atau broker, Anda dapat membuka akun di platform online yang Anda pilih. Anda perlu melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu hal ini untuk mencegah penipuan serta memenuhi persyaratan federal.

3. Setor Uang Tunai untuk Investasi

Untuk melakukan investasi Bitcoin, pastikan anda mempunyai dana untuk membeli kripto. Untuk pembelian crypto sendiri bisa dilakukan secara tunai ke akun crypto melalui nama rekening bank yang ditautkan. Atau Anda juga bisa membelinya melalui bursa maupun broker.

4. Menempatkan Pesanan Aset Kripto

Langkah selanjutnya untuk investasi Bitcoin yaitu dengan menempatkan pesanan aset kripto setelah ada uang di akun. Pada langkah ini Anda bisa memilih kripto Bitcoin. Anda bisa memutuskan aset kripto yang akan dibeli dengan memasukkan simbolnya, misalnya untuk investasi Bitcoin maka simbolnya BTC. Bitcoin menjadi pilihan karena bisa membeli bagian kecil namun harga tinggi.

5. Pilih Tempat Penyimpanan

Anda bisa memilih tempat penyimpanan yang aman dan pas. Jika memilih broker tidak ada tempat penyimpanan, namun jika memilih exchange cryptocurrency Anda memiliki berbagai pilihan penyimpanan seperti simpan crypto di bursa, hot walet dan cold walet.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai investasi bitcoin beserta langkah tepat yang bisa Anda lakukan. Anda bisa memilih website Rekeningku.com sebagai situs jual beli cryptocurrency terbaik dan terpercaya.

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih website Rekeningku.com sebagai situs jual beli cryptocurrency terbaik karena website ini memiliki withdraw instan ke lebih dari 120 bank di Indonesia dalam hitungan menit. Selain itu, rekeningku.com juga memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas dengan pusat bantuan setiap saat 24/7.

Anda tak perlu khawatir untuk melakukan transaction karena akan terjaga keamanannya. Rekeningku.com menggunakan teknologi Cold Storage guna menjaga keamanan E-Wallet.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top