Now Reading
Solusi Cermat Agar KTA Online Bunga Rendah Anda Cepat Cair

Solusi Cermat Agar KTA Online Bunga Rendah Anda Cepat Cair

KTA Online

Berbagai keperluan mendadak bisa datang dengan tak terduga di dalam kehidupan. Ini berlaku juga di dalam bidang keuangan. Meskipun Anda telah merencanakan keuangan dengan matang, seringkali kebutuhan hidup tidak dapat terpenuhi karena kondisi yang tidak terduga. Permasalahan ini akhirnya memaksa kita untuk mencari jalan lain dalam memenuhi keperluan-keperluan tersebut, salah satunya adalah dengan mencari pinjaman.

Terdapat berbagai macam jenis pinjaman yang dapat Anda pilih. Namun, tidak semua penyedia layanan pinjaman memiliki kredibilitas yang baik. Kita perlu berhati-hati dan memilah layanan mana yang sesuai dengan kebutuhan kita namun tetap dapat dipercaya.

Maka dari itu, sebelum menentukan, Anda harus mencari informasi mengenai penyedia layanan pinjaman yang hendak anda pilih. Di zaman yang serba canggih ini, segala macam informasi dapat kita jangkau dengan mudah dan cepat. Berbagai macam aplikasi dari perusahaan fintech menawarkan jasa pinjaman yang cepat cair dengan ketentuan debitur yang tidak rumit.

Namun, Anda harus memeriksa latar belakang perusahaan, keuntungan yang mereka tawarkan, syarat-syarat pengajuan, serta proses pengajuan yang mereka miliki. Tentu saja hal ini dapat membuat anda bingung serta ragu untuk mengajukan pinjaman.

Agar KTA Online Bunga Rendah Anda Cepat Cair

KTA Online

Terdapat satu solusi untuk Anda pilih dalam mengajukan pinjaman yang cepat, mudah, aman, dan terpercaya, yaitu dengan mengajukan pinjaman melalui PermataKTA. PermataKTA adalah layanan pinjaman tunai hingga Rp300 juta tanpa agunan yang diberikan pada nasabah dengan pilihan waktu pinjaman hingga 5 tahun.

Dengan mengajukan kredit tanpa agunan melalui PermataKTA, Anda tidak perlu khawatir dan menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa latar belakang perusahaan karena bank sudah pasti diawasi oleh OJK. Selain itu, PermataKTA merupakan KTA bunga rendah. Yang artinya, biaya suku bunganya sangat kompetitif, sehingga para debitur tidak perlu gelisah mengenai suku bunga yang tinggi.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh PermataKTA ini, bisa Anda dapatkan jika anda mendaftar diri menjadi nasabah layanan PermataBank. PermataKTA merupakan KTA berbunga rendah dengan penawaran bunga yang ringan dan kompetitif, biaya angsuran yang tetap hingga akhir pinjaman, syarat yang mudah, cepat, dan bisa diajukan dari mana saja melalui PermataMobile X.

Lalu bagaimana caranya agar pinjaman cepat cair? Anda harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh PermataKTA. Syarat-syarat tersebut adalh:

  1. Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki e-KTP serta NPWP bagi yang mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta.
  2. Debitur berusia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan pinjaman.
  3. Nasabah harus memiliki penghasilan tetap dengan pendapatan minimum Rp3 juta per bulan.
  4. Nasabah berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan area penjualan PermataKTA.
  5. Nasabah juga menyetujui untuk menerima serta terikat dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Setiap fasilitas penyediaan dana yang diberikan pada nasabah akan dilaporkan pada bank ke dalam sistem informasi perkreditan sesuai dengan syarat yang berlaku.

Apabila Anda sudah memenuhi ketentuan-ketentuan tersebut, bank akan dengan mudah memproses pinjaman anda dan dapat dicairkan dalam 1 hari. Untuk pengajuan pinjaman, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Anda tinggal mengunduh aplikasi PermataMobile X di Google Play atau App Store yang anda miliki dan masuk ke aplikasi PermataMobile X
  2. Lalu, Anda masuk ke PermataStore pilih pilihan ‘KTA’ dan klik ‘PermataKTA’ yang menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan hingga Rp300 juta
  3. Pilih ‘Apply Now’
  4. Isi data formulir online dan siapkan KTP serta NPWP yang anda miliki
  5. Anda harus mengambil gambar dokumen di posisi yang sesuai yang ada pada aplikasi. Pertama, kamera HP mengambil gambar KTP untuk disimpan oleh aplikasi. Anda harus menempatkan KTP di posisi sesuai dengan panduan dari aplikasi dan harus KTP asli (bukan photocopy). Kedua, pengambilan gambar NPWP. Prosesnya sama dengan KTP. Jika nomor NPWP dari pengambilan gambar kurang jelas, Anda dapat menuliskannya Kembali di aplikasi.
  6. Pengisian data. Pengisian ini dapat dilakukan secara online melalui form.
  7. Konfirmasi pengajuan KTA. Setelah semua selesai, anda akan mendapatkan konfirmasi pengajuan. Tanda bahwa proses pengajuan sudah selesai yaitu akan ada pemberitahuan bahwa pengajuan dan kode tracking status aplikasi sudah diterima dan diberikan.

Dengan adanya paparan di atas, maka sebagai seorang calon nasabah yang akan mengajukan pinjaman KTA online maupun offline, Anda dapat dengan cermat mengikuti setiap poin yang telah disampaikan karena semua langkah ini dapat memberikan jalan agar KTA online cepat cair.

Silahkan Anda persiapkan diri setelah mengetahui hal-hal di atas dengan cermat agar KTA offline maupun KTA online cepat cair. Selamat mencoba!

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top