Now Reading
Banyak Fitur dan Keuntungan Cicilan Kartu Kredit digibank Live Fresh, Apply Sekarang!

Banyak Fitur dan Keuntungan Cicilan Kartu Kredit digibank Live Fresh, Apply Sekarang!

Cicilan Kartu Kredit

Kartu kredit sekarang bukan hanya sekadar alat pembayaran saja, tapi juga sudah menjadi gaya hidup. Selain karena banyaknya keuntungan berupa promo apply kartu kredit dan potongan, kartu kredit juga menawarkan banyak sekali kemudahan dalam pembayaran. Tapi tidak sedikit juga dari kita yang mengabaikan efek negatif dari kartu kredit apabila digunakan secara tidak terkontrol.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengajukan Cicilan Kartu Kredit

Hal yang paling utama dalam menggunakan kartu kredit adalah kedewasaan dalam memanfaatkannya. Jika tidak, akan menjadi masalah finansial nantinya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan kartu kredit sebaiknya sudah mengetahui terlebih dahulu hal-hal yang harus dihindari sebelum mengajukan cicilan kartu kredit, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan :

  • Melihat kondisi keuangan

Sebelum memutuskan untuk memiliki kartu kredit, ada baiknya kita memperhatikan kondisi keuangan, apakah kondisi keuangan sedang baik atau buruk.

Hal ini dapat dilihat dari besaran anggaran untuk menabung dan investasi. Semakin besar anggaran yang dikeluarkan untuk investasi dan tabungan tiap bulannya, maka semakin baik pula kondisi keuangan.

Jangan sampai menggunakan kartu kredit malah menambah beban finansialmu dikemudian hari.

  • Memilih perbankan yang aman dan terpercaya

Selain mengecek kondisi keuangan, kita juga harus mencari perbankan yang terpercaya dan menawarkan kemudahan, digibank Live Fresh hadir menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi kamu, kamu bisa dapat cashback 5% hingga Rp.500.000.

  • Mulai dari limit yang paling rendah

Jika beberapa orang tidak tertarik jika mendengar kartu kredit karena mereka takut terjebak dalam sisi negatif kartu kredit itu sendiri, yang sebenarnya bisa saja dengan mudah dihindari jika kita menggunakannya dengan disiplin dan sesuai dengan aturan yang ada.

Namun jika kamu ingin menguji sejauh mana diri kamu bisa menahan diri menggunakan kartu kredit, kamu bisa memulai dari limit yang paling rendah terlebih dulu.

Karena kartu kredit sejatinya bukan untuk “berfoya-foya” tetapi lebih kepada fungsinya yang ingin kita manfaatkan, memegang kartu kredit Visa atau Mastercard Classic untuk kamu yang pertama kali memegang kartu kredit seharusnya tidak menjadi masalah.

Karena seiring berjalannya waktu jika kamu bisa mengendalikan penggunaan kartu kredit dengan baik, limit tersebut dapat dinaikkan dengan acuan penghasilan kita selama perbulan.

  • Pertimbangkan antara Visa dan Mastercard

Beberapa Bank akan memperkenankan kita untuk memilih jenis kartu yang akan kita gunakan, Visa atau Mastercard. Lalu manakah yang lebih baik? Sebenarnya tak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya, sama baiknya.

Namun kamu sering ke luar negeri dan melakukan transaksi di luar negeri, Visa akan dikenakan biaya 1% dari total transaksi yang kamu lakukan, sementara Mastercard mengenakan biaya yang cukup beragam, itu tergantung dari merchant dimana kamu melakukan transaksi. Tapi jangan khawatir karena nilainya juga tidak akan lebih dari 1%.

  • Memperhatikan Biaya-Biaya Tambahan

Sebagai pengguna kartu kredit, kita harus pandai-pandai mengukur total biaya yang harus kita bayarkan dalam tagihan. Biaya-biaya seperti iuran tahunan, cetak tagihan, hingga penarikan uang tunai dapat membuat total tagihan kita semakin besar.

Ditambah lagi, kita juga harus memperhitungkan denda yang mungkin terjadi jika terlambat membayar tagihan kartu kredit.

digibank Live Fresh sendiri hadir dengan menawarkan berbagai macam kemudahan, Bagi kamu yang senang belanja ada cashback 5% hingga Rp 300.000 dari transaksi online setiap bulan nya yang dapat digunakan para nasabah, bukan hanya itu saja kamu juga bisa belanja hemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia.

Manfaat yang Ditawarkan digibank Live Fresh

Cicilan Kartu Kredit

Promo cicilan kartu kredit ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura. Semakin sering kamu berbelanja, semakin sering pula kamu mendapatkan banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa manfaat yang ditawarkan:

  1. Cashback hingga 5% untuk transaksi online pakai Kartu Kredit digibank Live Fresh sampai dengan Rp 500.000, sangat menguntungkan, ya!
  2. Keuntungan ganda dengan point rewards dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp10.000, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank.
  3. Hemat 50% di dalam dan luar negeri! bukan hanya memudahkan, digibank by DBS juga menawarkan banyak sekali keuntungan, digibank Live Fresh bekerja sama lebih dari 250 outlet restoran, salon, bioskop, travel agent dan pusat rekreasi di Indonesia dan memiliki lebih dari 150 outlet di Singapura. Kita bisa hemat hingga 50% menggunakan kartu kredit digibank Live Fresh!
  4. Welcome bonus! digibank Live Fresh memberikan tambahan cashback yang tidak bisa di multiplied sebesar Rp350.000 untuk apply Primary Card dan Rp500.000 apply Primary Card + Supp Card. Berlaku saat 60 hari setelah kartu diaktifkan dengan minimal transaksi retail secara online maupun offline sebesar Rp1.000.00, dan akan kamu dapatkan pada 3 bulan berikutnya.
  5. Kemudahan bertransaksi dan pengaturan kartu kredit yang praktis dan mudah dalam genggaman kamu dengan Aplikasi digibank by DBS.

Bijak dalam memiliki kartu kredit harus menjadi landasan utama. Meskipun kartu kredit pasti menimbulkan konsekuensi bagi finansial, memiliki kartu kredit juga bisa membuat kita lebih mudah mendapatkan utang-utang lain.

Dengan menjaga reputasi kita dalam membayar tagihan kartu kredit, pihak bank akan mudah memberikan kita kredit lain yang kamu butuhkan, seperti kredit pemilikan apartemen maupun rumah.

Yang terpenting, kita harus teliti sebelum memutuskan menerbitkan kartu kredit di suatu tempat. Carilah kartu kredit yang memberikan berbagai keuntungan. Bila mendapat promosi, jangan terlalu tergiur.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top