Now Reading
Apa Kemudahan yang Kamu Dapatkan Jika Menggunakan M-banking? Simak Ulasannya!

Apa Kemudahan yang Kamu Dapatkan Jika Menggunakan M-banking? Simak Ulasannya!

Menggunakan M-banking

Kemudahan yang Kamu Dapatkan Jika Menggunakan M-banking – Zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini membuat masyarakat menemukan banyak kemudahan dalam bertransaksi. Kamu kini tidak harus ribet datang ke bank karena bisa melakukan transaksi menggunakan m-banking. Bagi yang belum memanfaatkan fitur ini sebaiknya mengetahui apa saja kelebihannya.

Kemudahan Yang Didapat Jika Menggunakan M-banking

Setiap orang saat ini sudah memiliki smartphone atau bahkan tablet. Gadget tersebut dapat digunakan untuk menginstal aplikasi mobile banking. Langsung saja, ini dia beberapa manfaat dan kemudahan yang didapatkan jika kamu memiliki mobile banking di smartphone:

1. Tidak Perlu Datang ke Bank

Saat kamu ingin melakukan transaksi, misalnya saja mentransfer uang, isi pulsa, bayar tagihan listrik atau yang lainnya, biasanya harus datang ke bank atau mencari mesin atm. Jika kamu memiliki mobile banking di Smartphone maka kamu tidak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Di dalam aplikasi m-banking sudah terdapat banyak fitur atau opsi yang cukup lengkap mulai dari transfer, cek saldo, bayar tagihan, info mutasi dan lain sebagainya. Sebelum ada mobile banking, masyarakat harus datang ke bank untuk mendapatkan layanan transfer uang. Kini hanya dari rumah, kamu sudah bisa melakukan banyak transaksi yang cepat, mudah, dan hemat.

2. Mudah dalam Membayar Tagihan

Kebanyakan orang tentu memiliki tagihan bulanan. Jika kamu memiliki mobile banking maka kamu tidak perlu repot lagi untuk membayar beragam tagihan. Di dalam aplikasi mobile banking sudah tersedia fitur pembayaran tagihan mulai dari PLN, pulsa, TV berlangganan, dan lain sebagainya.

Kamu bisa melakukan transaksi di rumah dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Jika tidak menggunakan aplikasi ini biasanya kamu harus datang ke counter dan bahkan terkadang harus mengantri. Saat ini sudah banyak orang yang lebih senang memilih melakukan pembayaran tagihan melalui m-banking karena cepat dan efisien.

3. Mudah Mengetahui Saldo Tabungan

Banyak orang yang sering khawatir dengan tabungan yang berkurang tiba-tiba. kamu tidak perlu lagi merasa khawatir karena dapat memantau isi tabungan atau saldo dengan mudah. Biasanya masyarakat yang belum menggunakan  mobile banking harus ke ATM apabila ingin mengetahui sisa saldo. Namun jika kamu sudah memiliki mobile banking tentu tidak perlu lagi melakukan perjalanan ke ATM atau bank.

4. Hemat Biaya dan Praktis

Keunggulan m-banking berikutnya yaitu dapat menghemat biaya dan waktu. Kebanyakan aplikasi mobile banking yang dapat digunakan secara gratis. kamu tidak perlu khawatir dengan biaya bulanan. Transaksi apapun menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan dari genggaman.

Kecepatan dari transaksi menggunakan mobile banking juga tidak perlu diragukan. Hanya dalam waktu beberapa menit saja transaksi bisa diproses dan berhasil. kamu tidak perlu lagi mengantri di teller karena kini bisa melakukan sendiri di rumah.

5. Merasa Tenang karena Aman Bertransaksi

Melakukan transaksi menggunakan m-banking juga memberikan kamu rasa tenang dan aman. Jika kamu mentransfer uang dalam jumlah yang besar tentu merasa risau jika harus membawanya ke bank sendirian. kamu kini tidak perlu merasa khawatir karena bisa mentransfer uang dari rumah dengan jumlah berapapun.

Sebenarnya masih banyak orang yang mengira jika menggunakan mobile banking kurang aman. Mereka khawatir jika nantinya data disalahgunakan atau diretas. kamu tidak perlu merasa khawatir karena mobile banking terbilang sangat aman. Hal yang terpenting adalah hindari membuka link yang tidak kamu kenali, apalagi jika itu berkaitan dengan rekening kamu.

Saat ini kita sudah sampai pada zaman di mana kemudahan transaksi berada di tangan. kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan m-banking karena ada banyak kemudahan yang bisa dinikmati.

Bagi kamu yang menabung di PermataBank bisa mendapatkan akses yang sangat mudah karena PermataBank juga sudah memiliki aplikasi PermataMobile X.

Keuntungan Menggunakan m-Banking PermataMobile X

Menggunakan M-banking

Bagi kamu yang menggunakan m-banking PermataMobile X maka akan mendapatkan banyak keuntungan.

1. Praktis

Kamu akan merasakan kemudahan serta transaksi yang sangat praktis dari aplikasi ini. Pengguna juga dapat mengecek semua akun dari handphone tanpa harus pergi ke mana-mana.

2. Cek Mutasi Mudah

Keuntungan selanjutnya yaitu cek mutasi mudah. kamu bisa mengecek hingga 12 bulan mutasi transaksi.

3. Fitur Hingga Ratusan

Aplikasi PermataMobile X memiliki ratusan fitur bahkan sampai 200 fitur.

4. Banyak Fitur Penting

Terdapat fitur penting yang bisa dinikmati dan memudahkan setiap pengguna seperti buka rekening online untuk tabungan, membeli produk investasi reksadana, pengajuan kartu kredit, pengajuan pinjaman KTA, login dengan fingerprint dan Face ID, pembayaran dengan QR Pay, verifikasi transaksi dengan Digital Token dan mobile PIN, serta fitur  menarik lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi PermataMobile X, kamu bisa mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti apa yang telah disebutkan di atas. Setiap pengguna mobile banking tidak perlu lagi kerepotan membawa uang ke bank. Apabila ingin melakukan transfer uang baik itu untuk kebutuhan belanja online, kirim uang untuk keluarga atau kebutuhan apapun maka tinggal gunakan mobile banking.

PermataBank menjadi salah satu bank yang melayani nasabah dengan beragam kemudahan mulai dari buka rekening online langsung aktif dan juga layanan mobile banking lainnya.

Cara daftar mobile banking PermataBank juga sangatlah mudah. kamu tinggal mendownload aplikasi dari smartphone dan melakukan registrasi dengan kartu debit atau kartu kredit apabila sudah memilikinya. Apabila belum, kamu pun bisa langsung mengajukan pembukaan rekening atau kartu kredit langsung di aplikasi tersebut.

Demikianlah informasi tentang beberapa manfaat m-Banking yang bisa kamu dapatkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top