Now Reading
Hindari 5 Kesalahan Wanita dalam Membangun Relationship Ini Biar Hubunganmu Awet

Hindari 5 Kesalahan Wanita dalam Membangun Relationship Ini Biar Hubunganmu Awet

Dalam sebuah hubungan yang sehat, sangat diperlukan adanya sikap “saling” dari kedua pasangan. Entah itu saling menjaga, saling bertanggung jawab, saling percaya, saling melengkapi, dan lain lain. Hilangnya sikap “saling” dalam relationship, ternyata bisa berefek buruk pada hubungan loh girls.


Hindari 5 Kesalahan Wanita dalam Membangun Relationship Ini Biar Hubunganmu Awet

Coba deh bayangkan kalau udah ngga ada lagi rasa saling percaya antar pasangan? Yang ada justru hubunganmu makin renggang karena sikap sikap yang makin over protective. Dan biasanya, kesalahan ini sering banget nih girls dilakukan oleh para kaum hawa. Soalnya, wanita terlalu sering berpikir dengan perasaan dan mengesampingkan logika.
Kesalahan wanita dalam membangun relationship ini bisa merusak hubunganmu dengan pasangan nih girls. Ada banyak kesalahan yang secara ngga sadar sering dilakukan. Mungkin saja tujuan sikapmu ini adalah buat mempertahankan hubungan. Tapi faktanya, bisa bisa kamu malah menyakiti pasangan loh. Nah, biar kamu ngga melakukan kesalahan yang sama, simak dulu deh apa saja kesalahan yang sering dilakukan wanita berikut ini.

Kesalahan Wanita dalam Membangun Relationship yang Wajib Dihindari

Percaya atau tidak, ternyata wanita memiliki andil yang besar loh dalam melakukan kesalahan ini. Ini dia girls beberapa kesalahan yang kerap dilakukan wanita dalam sebuah hubungan.

1.  Nggak Mau Memahami Pria

Girls, pernah nggak sih kamu ngambek karena pengen dimengerti? Ini nih salah satu kesalahan wanita dalam membangun relationship. Merasa terlalu ingin dimengerti, padahal kamu sendiri nggak mau nih mengerti pria. Makanya, jangan lakukan hal ini ya girls?

2. Berusaha Mengubah Pasangan

Pada situasi tertentu, memang kita dituntut untuk selalu berubah agar makin berkembang. Namun kebanyakan wanita, seringkali meminta pasangannya untuk berubah dalam hal hal yang ngga seharusnya dipermasalahkan. Misalnya saja meminta pria menghentikan hobi game dan traveling. Terlalu berlebihan bukan?

3. Melakukan Banyak Drama

Beberapa wanita, mungkin saja mengidam-idamkan kisah cinta yang romantis bak drama drama Korea. Padahal di dunia nyata, realitanya ngga ada tuh yang kayak di layar TV. Bahkan ketika menghadapi permasalahan kecil, kamu melakukan banyak drama yang benar benar berlebihan. Kesalahan ini bisa bikin gebetanmu ilfill loh.

4. Menggunakan Kode Wanita

Siapa nih di sini yang suka pake kode kodean? Girls, ingat ya! Dalam membangun relationship, kamu nggak perlu nih main kode kodean untuk memberitahukan sesuatu ke pasanganmu. Lebih baik utarakan secara langsung, dan minta pendapatnya. Semakin kamu berbelit belit, pasanganmu justru makin ngga peka loh. Ngga ada salahnya kan kamu berbicara langsung to the point?

5. Berlaku Posesif

Kamu sering mencurigai priamu chatting ataupun jalan dengan wanita lain? Atau mungkin saja kamu mendadak jadi detektif buat kepo segala urusan si doi? Segera deh hentikan kebiasaan ini! Meski dalam suatu relationship, tapi pasanganmu juga punya kehidupan di luar loh. Jangan hanya karena ego, kamu membatasi seluruh aktivitasnya.


Itulah tadi beberapa kesalahan wanita dalam membangun relationship yang kerap dilakukan. So, biar menjaga hubunganmu tetap baik dan awet, hindari kesalahan kesalahan tersebut ya girls?


**

FEMINIM adalah julukan yang dalam bahasa kita identik dengan hal-hal tentang wanita. FEMINIM berasal dari kata dasar FEMININ yang entah kenapa malah lebih dikenal masyarakat.

FEMINIM.ID hadir untuk membahas tentang segala hal berbau tentang wanita mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, relationship, lifestyle, make up dan skin care bahkan masalah keuangan. 



Author : Anis Faridatunisak
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top