Now Reading
7 Kelebihan dan Harga Popok Sweety

7 Kelebihan dan Harga Popok Sweety

Harga Popok Sweety

Kelebihan dan Harga Popok Sweety – Popok sekali pakai menjadi kebutuhan wajib jika Anda memiliki bayi. Daripada capek mencuci popok kain, lebih baik pakaikan diapers pada ananda. Kelebihan lain dari popok ini adalah rumah jadi lebih bersih karena tidak bau ompol. Dana untuk membeli diapers bisa ditekan jika membeli popok yang bagus tapi murah. Harga popok Sweety relatif terjangkau dan membuat Anda berhemat. Cek di website Telunjuk.

Jika anak memakai diapers Sweety maka Anda bisa hemat waktu. Tak perlu membersihkan popok kain dengan menyikatnya dan membuat sesi mencuci jadi makin lama. Anda bisa memakaikan popok sekali pakai lalu bermain dan menstimulasi anak. Ia jadi makin cerdas dan lengket dengan ibunya.

Harga Popok Sweety dan Beberapa Keunggulannya

Popok Sweety sangat familiar di keluarga Indonesia dan berikut ini beberapa kelebihannya:

1. Harga Popok Sweety Sangat Terjangkau

Harga popok Sweety diapers sangat terjangkau. Untuk Sweety Silver Pants Girls (warna kemasan pink) ukuran medium isi 30, harganya hanya 50.844 rupiah. Sedangkan popok Sweety Silver Pants (warna kemasan biru muda) ukuran XL isi 44, harganya hanya 85.000 rupiah. Berarti sehelai popok jika dihitung, harganya tidak sampai 2.000 rupiah.

Faktor harga sangat penting apalagi bagi keluarga muda yang penghasilannya agak pas-pasan. Jika punya bayi, maka dalam sehari minimal harus memakai 3 helai popok. Sweety diapers harganya amat ramah di kantong sehingga Anda bisa menghemat anggaran belanja bulanan. Anda makin menekan pengeluaran jika mencari promo harga terbaik di website Telunjuk.

2. Menyerap Ompol dengan Baik

Harga popok Sweety memang terjangkau, namun bukan berarti mutunya rendah. Diapers Sweety memiliki daya serap yang baik dan menyerap ompol dengan cepat. Sehingga bayi yang belajar merangkak bisa beraktivitas dengan nyaman dan popoknya tidak terlihat menggembung.

3. Anti Bocor

Jika bayi sudah pakai popok Sweety, maka ia akan tidur dengan lelap, karena diapers ini anti bocor. Ketika popok dipakaikan, maka akan melingkar dengan pas ke bagian pahanya. Perekatnya juga stabil dan tidak mudah bergeser. Sehingga ompol tidak akan merembes ke sela-sela kaki.

4. Tidak Membuat Ruam Paha

Meskipun popok Sweety melindungi bayi dari ompol dengan posisi yang agak ketat, namun tidak membuat pahanya ruam dan memerah. Karena Sweety terbuat dari bahan yang lembut, sehingga ketika tergesek tidak akan melukai kaki bayi.

Anda tak perlu takut ia akan gatal di bagian selangka. Sesuaikan ukuran popok dengan berat bayi, yang tertera di kemasannya, sehingga diapers tidak kekecilan dan membuat paha tergesek. Ada banyak ukuran popok di website Telunjuk, mulai dari S hingga XXL.

5. Ada 2 Tipe Popok

Ada 2 tipe popok Sweety, yakni tipe perekat dan celana. Untuk bayi baru lahir, lebih cocok menggunakan tipe perekat karena memakaikannya mudah. Cukup buka popok lalu letakkan bayi di posisi yang pas, lalu rekatkan erat-erat.

Sedangkan popok Sweety tipe celana lebih cocok untuk bayi yang berusia 6 bulan ke atas. Karena ia mulai lincah berguling, merangkak, dan belajar berjalan. Sehingga agak susah ketika dipakaikan diapers tipe perekat. Selain itu, popok celana juga tidak mudah lepas. Walau tipenya beda, namun harga popok Sweety yang ini juga masih terjangkau.

6. Bisa Dibeli Secara Online

Jika Anda tidak sempat keluar rumah untuk belanja, padahal stok diaper Sweety sudah mau habis, jangan khawatir. Popok ini bisa dengan mudah dibeli via online. Tinggal beberapa kali klik di gawai dan membayar memakai mobile banking atau internet banking, diaper akan diantar ke rumah. Anda bisa melihat harga dan jenis popok Sweety di website Telunjuk.

7. Permukaannya Lembut

Popok Sweety memiliki permukaan yang lembut, sehingga tidak membuat bayi menangis saat dipakaikan. Ia bisa beraktivitas dengan lincah, seperti tengkurap dan belajar merayap, tanpa takut tergesek oleh permukaan popok yang kasar.

Ada banyak keunggulan dari popok Sweety, yang membuat Anda selalu membeli untuk stok di rumah. Harga popok Sweety sangat terjangkau sehingga tidak membuat kantong bolong. Namun kualitasnya bagus, tak mudah bocor, dan tak membuat ruam merah. Dapatkan informasi jenis dan harga diapers Sweety hanya di website Telunjuk.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top