Now Reading
Glazed Skin Bersama B Erl, Glowing Tingkat Lanjut Yang Sedang Trending

Glazed Skin Bersama B Erl, Glowing Tingkat Lanjut Yang Sedang Trending

B Erl glazed skin

Glazed skin sedang marak dibicarakan karena mentargetkan kulit yang sehat dan terlihat cantik. Kalau Anda mengenal istilah glowing skin yang berarti bersinar. Glazed skin for next level yang mengkilap bagaikan glazed donut.

Trend ini dipopulerkan oleh Hailey Bieber yang menggambarkan kulit bersinar dan mengkilap sehat. Jadi, penekanannya adalah pada serangkaian perawatan wajah. Kalau menurut Hailey Bieber yang mempopulerkan tren ini “ kalau wajah Anda tidak sampai bersinar dan mengkilap, berarti perawatan wajah belum maksimal”.

Kalau wajah Anda sudah glowing, selamat. Anda bisa move to the next level dan memperoleh glazed skin. Jadi, bukan hanya bersinar tapi juga mengkilap karena sehat. Glazed skin menandakan kalau seseorang merawat kulitnya dengan benar sehingga kulit terhidrasi dengan cukup dan terlihat mengkilap karena sehat.

Apa Rutinitas Skincare Glazed Skin dari Hailey Bieber ?

Kulit mengkilap melibatkan pelembap kulit sebelum tidur. Jadi, saat bangun, wajah berkilau (bukan berminyak ya!). Ketika Hailey membagikan tips dan triknya di TikTok, kata glazed skin ramai dibicarakan. Kalau Anda baru pertama mendengarnya, baca artikel ini lebih lanjut agar tidak ketinggalan tren ini.

Rutinitas kulit sehat Hailey Bieber mengikuti formulasi  yang dikenal dengan nama glazed skin donut. Kita bisa lihat kalau kulitnya Mrs. Bieber ini memang terlihat sehat dan glazed. Kalau untuk tutorial lengkapnya bisa lihat langsung di TikToknya. Tapi secara singkat, ini adalah 3 langkah glazed skin care yang Hailey Bieber lakukan.

1. Pembersihan ganda

Hailey melakukan pembersihan ganda di malam hari. Sarannya adalah memakai pembersih dengan bahan dasar minyak untuk mengangkat riasan, SPF, dan polusi udara. Kemudian dilanjutkan dengan pembersih berbahan dasar air untuk membersihkan keringat dan sisa kotoran. Anda ingin memakai produk pembersih yang lembut dan bebas pewangi agar tidak membuat kulit kehilangan keseimbahan pH. Jadi, kulit bersih dan mudah menyerap nutrisi.

2. Pemakaian serum pada kulit yang lembap

Setelah wajah bersih, tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar tetap lembap. Pori-pori sudah terbuka dan dapat menerima nutrisi dari serum secara optimal. Anda dapat memakai produk yang kaya antioksidan, untuk mendapatkan tampilan yang sehat dan mengkilap.

Hailey menyarankan untuk menepuk-nepuk serum ke kulit untuk meningkatkan penyerapan dan merangsang sirkulasi. Serum yang kaya antioksidan juga mendukung produksi kolagen dan membantu kulit wajah bersinar dari dalam.

3. Pemakaian Pelembap untuk Mendapatkan Efek Glazed Skin

Inilah saatnya untuk mendapatkan wajah  mengkilap dengan glazed skin. Anda perlu mencari pelembap yang sesuai jenis kulit Anda. Pelembap akan menghidrasi dan melembapkan kulit. Semua jenis kulit dapat mencapai glazed skin yang sehat dan mengkilap. Kecerahan akan menyesuaikan dengan tone kulit Anda.

Jadi, semua kondisi kulit akan bisa dirawat sehingga sehat dan mengkilap. Jadi, tidak harus terlihat putih ya. Pemakaian produk yang tepat bisa mencapai glazed skin dengan maksimal. Kalau Hailey Bieber tentu mempromosikan produk skincare yang dibuatnya. Kalau di Indonesia, ada produk yang mirip yakni B Erl.

Anda tidak perlu membeli produk – produk yang dipakai Hailey Bieber. Pembersih, serum dan pelembap mengikuti perawatan rutin kulit Hailey Bieber bisa memakai serangkaian B Erl. Khususnya karena B Erl mentargetkan kulit yang glazed skin.

Cara Memperoleh Tampilan Glazed Skin dengan B Erl

Glazed Skin dengan B Erl

Anda dengan kulit glowing bisa melakukan glazed skin care untuk naik level dan tampil sehat dan mengkilap. Kalau kulit Anda tidak pucat, kusam, atau kering, tetap bisa mencapai level ini dengan mengikuti tahapan yang sama.

Pemakaian produk lokal seperti B Erl Cosmetics sudah disesuaikan dengan kulit wajah tropis yang mengalami 2 musim yang cenderung panas. Jadi, pakai B erl sekaligus mendukung produk lokal yang memang pas untuk orang Asia.

“Glazed Skin is the Goal atau Mencapai Kulit yang Mengkilap Menandakan Sebagai Kulit Sehat”

Kunci dari mendapatkan glazed skin with B erl adalah memastikan kulit terhidrasi, skin barrier terlindung, dan mendapatkan hasil yang cerah dan mengkilap.

1. Pembersih

Anda bisa melakukan tahapan eksfoliasi dengan produk seperti B Erl Makeup Remover untuk mengangkat sisa makeup, debu dan kotoran di wajah.  Ada juga B Erl Peeling Solution dengan untuk kulit berminyak. Anda bisa mendapatkan #glazedskin dengan melakukan pembersihan ganda.

2. Serum

B Erl WoW Lightening Facial Serum dapat membantu kulit wajah lebih cerah dari dalam. Produk ini diperuntukkan bagi Anda yang punya kulit normal dan berminyak. Kulit wajah bisa mencapai #glazedskinfornextlevel dan tampil sehat. Pilihan lain adalah B Erl Active Glow Booster Serum untuk menhidrasikan kulit. Pemakaian keduanya akan memberikan nutrisi secara maksimal.

3. Pelembap

B Erl Gojicacteen Treatment Soothing Gel adalah pelembap dari B Erl untuk melembapkan kulit sehingga terlihat sehat. #glazedskinberlcosmetics akan menenangkan kulit, melembapkan, serta menutrisi kulit saat Anda beristirahat.

Jadi, Glazed Skin adalah kondisi kulit cerah mengkilap di level yang lebih baik. Kami mengantisipasi tren ini akan semakin booming. Khususnya karena berdasarkan prinsip perawatan kulit optimal didukung dengan produk berkualitas seperti B erl.

Glazed Skin dengan B Erl

Ikuti B Erl glazed skin untuk menyehatkan kulit. Intinya, wajah dengan glazed skin mengingatkan kita kalau kulit telah mencapai potensi sehat optimal. Kulit wajah yang alami tidak perlu ditutupi, cukup dengan memberikan perawatan yang tepat maka Anda terlihat sehat sampai mengkilap.

 

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top