Now Reading
Makin Percaya Diri dan Pancarkan “True Beauty” dengan  Cushion dan Lip velvet barenbliss berikut!

Makin Percaya Diri dan Pancarkan “True Beauty” dengan  Cushion dan Lip velvet barenbliss berikut!

Makin Percaya Diri dan Pancarkan “True Beauty” dengan  Cushion dan Lip velvet barenbliss berikut!

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan dunia make up, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan produk make up terbaru yang masih belum banyak diketahui seperti cushion dan lip velvet. Meskipun masih belum banyak diketahui  namun kedua produk ini terbukti dapat meningkatkan efisiensi aplikasi make up untuk memberikan hasil terbaik dalam waktu singkat. Salah satu brand cushion dan lip velvet yang paling populer adalah barenbliss, berikut penjelasan lebih lanjut seputar barenbliss cushion dan lip velvet.

Sekilas tentang barenbliss Cushion

Cushion pada dasarnya adalah bantalan yang direndam dalam alas bedak cair atau krim BB/CC yang ditempatkan dalam wadah kompak portabel dengan cermin.  Muncul dengan aplikator puff khusus yang Anda tekan ke dalam spons dan kemudian tepuk dan oleskan produk ke kulit Anda. Fakta bahwa produk ini menggunakan produk cair membuatnya berbeda dari compacts lain yang sudah ada di pasaran yaitu bedak dan krim.

Cushion compacts juga bagus karena menggabungkan manfaat perawatan kulit dan makeup.  Tidak hanya menyamarkan, membuat warna kulit merata, dan memberikan coverage, juga berfungsi untuk melembabkan dan memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UV yang berbahaya.

barenbliss cushion juga memiliki manfaat perawatan kulit tambahan yang dapat berkisar dari memutihkan, mencerahkan, anti penuaan, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih bersih dan halus, serta menyeimbangkan suhu kulit.  Ini seperti mendapatkan dua keunggulan dalam satu produk karena beberapa bahan ini biasanya hanya ditemukan dalam produk perawatan kulit.

 Bagaimana Cara Memakai barenbliss Cushion?

  • Rendam Aplikator

Pertama, masukkan jari Anda di bawah aplikator puff yang disertakan dengan setiap BB Cushion. Selanjutnya, letakkan aplikator dengan lembut di bagian spons dari bantalan untuk melepaskan BB Cream.  Rendam sedikit bagian tengah puff (berhati-hatilah untuk tidak menekan terlalu keras agar tidak mengeluarkan terlalu banyak)

  • Oleskan BB Cream Ke Wajah Anda

Alih-alih menggunakan gerakan menyeka di wajah Anda, untuk cakupan terbaik, oleskan, tepuk, atau tekan aplikator puff ke wajah Anda.  Untuk tempat yang sulit dijangkau (seperti kulit di antara hidung dan mata), gunakan ujung aplikator puff hanya untuk membaurkan produk dengan mulus. Salah satu hal terbaik tentang Cushions adalah Anda dapat menerapkan banyak lapisan tanpa formula menggumpal atau mengelupas.

Untuk mendapatkan cakupan tambahan, cukup oleskan puff ke wajah Anda (bukan menyekanya) sampai Anda mencapai tingkat cakupan yang Anda inginkan. Kemudian padukan dengan beauty puff yang disediakan.

  • Terapkan Concealer Anda

Cushions bekerja paling baik dengan concealer yang diaplikasikan setelah aplikasi.  Cukup oleskan concealer biasa Anda di atas alas alas bedak Cushion Anda, dan ratakan untuk menghindari garis-garis yang terlihat.

  • Atur Cushion Anda Untuk Hasil Akhir Matte

Jika Anda lebih suka hasil akhir matte, taburkan bedak tabur alami ke wajah Anda untuk mengatur Cushion Anda. Jika Anda lebih suka cahaya alami dan berembun, lewati saja langkah ini – hasil akhir seperti ini disukai oleh sebagian besar orang Korea.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Cushion Anda, saat Anda mencapai akhir formula, sebaiknya balikkan cushion dan pastikan Anda memeras tetesan terakhir dari bagian bawah spons bantalan (sisi yang tidak digunakan  setiap hari)

Jika cushion Anda dilengkapi dengan isi ulang, Anda cukup memasukkannya ke dalam kotak Cushion yang sama, yang lebih murah dan lebih ramah lingkungan daripada membeli yang lain. Sebagian besar bantal yang datang dengan isi ulang juga dilengkapi dengan puff baru sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Sekilas tentang barenbliss Lip Velvet 

Lip velvet adalah produk kosmetik yang dirancang untuk mewarnai bibir dengan warna yang tahan lama .  Tidak seperti lip tint, lip velvet umumnya lebih matte dan tidak glossy.

Lip velvet biasanya didesain tahan air agar warnanya tahan lama, dan setelah cream mengering, warna tidak akan luntur, tidak merata, atau berpindah ke gigi.  Lip velvet bisa datang dalam botol dengan aplikator yang digunakan untuk mengoleskan warna ke bibir, dan bisa juga dalam botol kecil, dengan pengguna mengoleskan noda dengan jari atau kuas kosmetik.

Bagaimana Cara Memakai barenbliss Lip Velvet

  1. Sebelum aplikasi, eksfoliasi bibir Anda.  Untuk tujuan ini, Anda bisa menggunakan eksfoliator atau kain lap basah sederhana, yang bisa Anda gosok dengan lembut di bibir Anda.  Ini akan membantu dalam menghilangkan sel-sel mati dan dengan demikian, bibir Anda akan terlihat lebih halus.
  2. Lanjutkan dengan pemakaian lip balm untuk melembabkan bibir Anda.  Tunggu beberapa menit agar lip balm terserap.  jika ada kelebihan lip balm di bibir Anda, bersihkan dengan tisu.
  3. Botol lip velvet harus dikocok agar komponen pewarna bibir tercampur rata dan ini akan memberikan tampilan yang merata pada bibir Anda.
  4. Sekarang, gunakan lip liner favorit Anda untuk melapisi bibir dengan sempurna.
  5. Tempatkan ujung aplikator pewarna bibir di bagian tengah bibir atas. mulai dari busur bibir atas dan kerjakan ke sudut bibir atas Anda.  Hal yang sama harus diulang untuk bagian lain dari bibir atas Anda.
  6. Jika ingin memadukan warna dengan benar, cuci tangan dan gunakan jari. Mulai dari tengah dan capai sudut bibir Anda dengan gerakan menyapu lembut.  Anda mungkin juga ingin menggunakan kuas bibir sebagai ganti jari Anda.  Dalam hal ini, siapkan kuas bibir.
  7. Sekarang aplikasikan lip velvet pada bibir bawah Anda;  lagi mulai dari tengah dan mencapai sudut bibir Anda, masing-masing pada satu waktu
  8. Gunakan jari atau kuas bibir untuk membaurkan lip velvet pada bibir bawah Anda.
  9. Cepatlah saat Anda mengaplikasikan dan membaurkannya karena lip velvet akan sangat cepat kering.
  10. Jika ingin kilap glossy, tindak lanjuti dengan lip gloss favorit.

Jika kita melihat dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa kedua produk barenbliss yaitu cushion dan lip velvet sangat mudah digunakan. Selain itu, kedua produk ini juga dapat digunakan bersamaan untuk memberikan manfaat yang terbaik dalam memaksimalkan tampilan wajah Anda secara keseluruhan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top