Now Reading
Wajah Baru Indonesia Yang Segar, Celina Landari

Wajah Baru Indonesia Yang Segar, Celina Landari

Mungkin nama Celina Landari terdengar asing. Supermodel Indonesia kelahiran Jakarta ini berbeda dengan model kenamaan Indonesia lainnya. Prestasi modellingnya membangakan, mulai dari Top 10 Model Indonesia 2022 sampai di daulatkan sebagai Top Model Indonesia berikutnya.

Celine Landari

https://www.instagram.com/p/Cf6oWiXsNTZ/

Karir Modelling Celina Landari

Celine Landari

https://www.instagram.com/p/Cd9mEiAME-C/

Celina berbeda dengan citra model yang kerap tampil “seksi”. Tidak seperti gadis – gadis model lain yang mencoba keberuntungan sebagai penyanyi atau aktris, Celina memilih fokus dengan karirnya sebagai Model. Wajar dong kalau Celina jadi Model Papan Atas Tanah Air yang diperhitungkan.

Bukan karena skandalnya, atau hal memalukan lainnya. Celina berhasil dikenal karena paras Indonesianya yang khas dan performa modellingnya yang profesional. Ia memiliki daya tarik Internasional dan tidak hanya berpotensi untuk populer di Indonesia saja.

Celine Landari

https://www.instagram.com/p/Cd9lQeyMkzD/

Celina bangga lahir dan besar di Indonesia. Celine sendiri berdarah setengah Indonesia, 1/4 Korea, 1/4 Thailand, lahir dan dibesarkan di Jakarta dan kini berusia 25 tahun.

Paras blasterannya kerap disejajarkan dengan aktris cantik lainnya seperti Sophia Latjuba, Rianti Cartwright, Luna Maya, Tamara Bleszynski.

Hal menarik dari Celina yang membedakan dirinya dari model lainnya adalah fokusnya. Celina hanya menggeluti bidang modelling. Tidak seperti artis kebanyakan yang langsung memikirkan proyek berikutnya, bisa jadi penyanyi, pemain sinetron dan lain sebagainya.

Bahkan ada satu artikel yang mempertanyakan mengapa Celina landari tidak pernah terlihat di film apapun?

Apakah dia seorang aktris yang buruk yang tidak bisa akting?

https://www.instagram.com/p/CU-Xy3Ylpu_/

Sebenarnya Celina adalah seorang sosok pendiam yang bertransformasi jadi percaya diri ketika jalan di catwalk. Selain modelling, dia tidak menunjukan minat sama sekali.

Celina yang memiliki tinggi lebih dari 176 cm ini termasuk model yang sangat menjaga privasinya. Dia hanya memiliki akun media sosial di Facebook dan Instagram. Informasi tentang dirinya tidak banyak di internet. Jadi, banyak informasi tentangnya tidak tercantum dan kian mengukuhkan citranya sebagai model yang pendiam dan tertutup. Dan, itu suatu hal yang bisa dimaklumi, biarlah dunia mengenalnya sebagai Supermodel Indonesia yang berbakat.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top