Now Reading
Ini Dia Cara Cek Pulsa Axis Tanpa Ribet

Ini Dia Cara Cek Pulsa Axis Tanpa Ribet

Ini Dia Cara Cek Pulsa Axis Tanpa Ribet

Tahukah Anda bagaimana cara cek pulsa Axis dengan mudah? Axis menjadi salah satu kartu internet murah dan sangat ramah digunakan anak sekolahan. Selain selalu memberikan penawaran menarik, Axis juga tidak akan menguras kantong Anda. Semakin murah penawaran yang diberikan, Axis pun kini menjadi salah satu provider yang banyak diminati di Indonesia.

Supaya tetap bisa menggunakan semua media sosial, aplikasi dan internet dengan nyaman, Anda perlu mengecek sisa pulsa Anda secara berkala. Jika sewaktu-waktu kuota internet Anda habis dan pulsa Anda tidak hangus terpakai.

Yuk Cari Tahu Cara cek pulsa Axis dengan Mudah

Ini Dia Cara Cek Pulsa Axis Tanpa Ribet

Berikut ini beberapa cara cek pulsa Axis dengan mudah yang bisa Anda lakukan:

  • Menggunakan Web

Cara ini belum banyak digunakan oleh pengguna Axis. Selain tidak banyak yang tahu, cara ini juga memerlukan kuota internet supaya bisa terhubung dengan website resmi Axis.

Ketik my.axisnet.id di laman browser Anda. Tunggu sampai muncul selamat datang dan klik login untuk bisa mengakses fasilitas di dalam website tersebut. Jika belum bisa login, Anda perlu mendaftarkan nomor Axis Anda terlebih dahulu.

Kemudian ikuti perintah yang diberikan, setelah mendaftar klik login ulang untuk bisa masuk ke laman utama. Anda akan otomatis diberikan informasi tentang sisa pulsa dan masa aktif dari nomor Axis yang Anda daftarkan.

  • Menggunakan SMS Operator

Cara cek pulsa Axis dengan SMS ini masih belum banyak digunakan. Anda bisa mencoba dan menerapkan cara ini untuk mengetahui jumlah pulsa yang Anda miliki. Cara tersebut cukup mudah dilakukan, namun Anda harus memiliki pulsa untuk melakukan transaksi tersebut.

Pertama buka menu pesan di Handphone Anda, ketik CEK dan kirim ke nomor operator tujuan yaitu 123. Tunggu beberapa saat sampai muncul balasan dari operator. Pesan tersebut akan memberitahukan Anda tentang sisa pulsa yang ada di nomor Axis Anda.

  • Menggunakan Aplikasi

Cara mengecek pulsa dengan aplikasi ini cukup mudah dilakukan. Selain itu cara ini juga sudah menjadi rahasia umum pengguna Axis. Caranya tidak ribet, Anda hanya perlu memiliki aplikasi Axisnet dan kuota.

Karena pengecekkan pulsa menggunakan aplikasi ini membutuhkan kuota dan aplikasi, maka Anda harus memastikan kuota Anda masih bisa untuk mengecek pulsa dengan aplikasi.

Caranya hanya dengan membuka menu utama pada aplikasi Axisnet, maka dengan sendirinya akan muncul sisa pulsa Anda di layar. Jika belum memiliki aplikasi, Anda harus mendownload dan menginstal aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Setelah mendownload dan menginstal aplikasi, ikuti petunjuk cara mendaftar yang diberikan. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu Axis Anda. Setelah itu Anda sudah bisa mengakses aplikasi Axisnet untuk berbagai kegunaan.

  • Menggunakan Menu Call

Cara termudah, tidak perlu kuota maupun pulsa yaitu dengan menggunakan menu call di handphone Anda. Cek pulsa Axis dengan cara ini cukup populer dan paling sering dilakukan.

Ada hanya perlu menekan *123# di menu call Anda. Kemudian klik oke atau call, tunggu sesaat dan akan muncul jumlah pulsa Anda di layar.

Itulah empat cara cek pulsa Axis yang mudah dan perlu Anda ketahui. Ikuti langkah-langkah tersebut untuk mendapatkan informasi tentang sisa pulsa Anda. Jika butuh pulsa dengan cepat dan kilat Anda bisa menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Aplikasi yang menyediakan pulsa dengan harga agen termurah.

Anda tidak perlu mencari agen pulsa saat membutuhkan pulsa dalam keadaan mendesak. Dengan aplikasi PAYFAZZ mengisi pulsa bisa dimana saja dan kapan saja. Unduh aplikasi PAYFAZZ untuk pelayanan pengisian pulsa dan kuota internet dengan mudah, untung menggunung.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top