Now Reading
Cara Menghubungi Operator Selular Telkomsel dengan Mudah

Cara Menghubungi Operator Selular Telkomsel dengan Mudah

Cara Menghubungi Operator Selular Telkomsel

Cara Menghubungi Operator Selular Telkomsel dengan Mudah – Ketika terjadi sesuatu pada kartu Telkomsel, Anda bisa melakukan cara menghubungi operator selular kepada yang bersangkutan. Dengan menghubungi mereka secara langsung, Anda bisa menanyakan beberapa masalah seperti kartu sim terblokir, sim rusak dan lain sebagainya. Bukan hanya itu Anda juga bisa menanyakan tarif layanan Telkomsel mulai dari paket nelpon, paket SMS, kuota internet dan lainnya.

Setiap provider kartu memiliki cara menghubungi operator selular tersendiri. Cara ini membantu Anda untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan layanan pada kartu SIM dengan cepat dan mudah serta bisa menjawab semua pertanyaan Anda mengenai layanan atau produk mereka.

2 Cara Menghubungi Operator Selular Telkomsel

Bagian para pengguna Telkomsel, Anda bisa menghubungi operator seluler Telkomsel dengan mudah. Pasalnya perusahaan telekomunikasi yang satu ini sangat memperhatikan kenyamanan pelanggan untuk berkonsultasi atau mendapatkan informasi kapanpun, dimanapun dengan mudah, cepat dan aman.

Oleh sebab itu, Telkomsel mendirikan akses pelayanan Call Center bernama Caroline yang merupakan singkatan dari Customer Care On-Line. Ada pelayanan pelanggan dengan media telepon, sebagai bentuk dari melayani pelanggan dengan optimal. Pasalnya pelayanan ini memberikan pelayanan kepada pelanggan selama 24 jam atau seharian penuh untuk memenuhi segala kebutuhan serta memberi solusi masalah pelanggan.

Adapun Berikut ini merupakan nomor call center Telkomsel yang bisa dihubungi:

  • Hubungi Call Center Telkomsel di nomor 133 bagi pengguna kartu Halo
  • Hubungi Call Center Telkomsel di nomor 188 bagi pengguna kartu SIMPATI dan /Atau Kartu AS. Dikenakan biaya sebesar Rp. 300,- per call.

Telkomsel juga menyediakan layanan tanya veronika asisten virtual yang merupakan layanan untuk mengatasi kendala atau solusi yang dialami oleh pelanggan Telkomsel. Layanan ini dapat diakses melalui berbagai aplikasi mulai dari WhatsApp, Facebook messenger, Telegram, MyTelkomsel hingga official website Telkomsel.

Itulah beberapa hal mengenai cara menghubungi operator selular Telkomsel dengan mudah yang bisa Anda lakukan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika terjadi masalah atau membutuhkan solusi mengenai produk atau layanan yang disediakan Telkomsel.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top